8 Style Nyentrik Jang Woo Hyuk Eks H.O.T, Idol Yang Dituding Lakukan Kekerasan Pada Karyawan
Instagram/woohyukjang
Selebriti

Jang Woo Hyuk telah mengajukan tuntutan hukum terhadap dua mantan karyawan yang menudingnya melakukan kekerasan verbal dan fisik. Eks member H.O.T itu dengan kuat mengklaim bahwa ia tak bersalah dan bahwa kedua mantan karyawan itu berbohong.

WowKeren - Jang Woo Hyuk eks H.O.T belakangan ini menjadi perbincangan hangat. Ia diterpa rumor melakukan kekerasan verbal dan fisik. Merasa tak melakukan hal tersebut, Jang Woo Hyuk kemudian mengajukan tuntutan hukum. Jang Woo Hyuk menuntut dua mantan karyawannya itu menyebarkan informasi palsu, pencemaran nama baik, dan campur tangan bisnis.

Dilaporkan bahwa Jang Woo Hyuk telah bertemu secara langsung dengan salah satu trainee yang berinisial C dan masalah dikabarkan telah terselesaikan. Akan tetapi, Jang Woo Hyuk tetap menempuh jalur hukum terhadap kedua karyawan tersebut dengan alasan tuduhan mereka tidak benar. Lewat laman penggemar, ia juga membantah tudingan yang menyeret namanya.


Jang Woo Hyuk sendiri merupakan idol generasi satu yang memulai debutnya sebagai member dari grup best-selling K-pop, H.O.T. Namun grup di bawah naungan SM Entertainment tersebut akhirnya bubar. Jang Woo Hyuk bersama dua member H.O.T. membentuk boygrup bernama JTL yang aktif pada 2001 hingga 2003. Kini Jang Woo Hyuk terlihat aktif berkarier sebagai solois.

Sementara itu, Jang Woo Hyuk aktif membagikan potret aktivitas dirinya di Instagram. Baik itu soal karya atau aktivitasnya dalam sehari-hari. Gaya nyentrik Jang Woo Hyuk yang juga tak luput menuai perhatian. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Tampil Swag untuk MV 'Weekand'


Tampil Swag untuk MV 'Weekand'
Instagram/woohyukjang

Jang Woo Hyuk aktif berkarya sebagai solois dan telah merilis banyak single keren. Jang Woo Hyuk berhasil mencuri perhatian dengan gayanya yang nyentrik untuk MV "Weekand" yang rilis tahun 2019 lalu. Tampak Jang Woo Hyuk menjajal gaya rambut mencolok warna hijau dan outfit yang swag untuk konsep lagu.

2. Jajal Warna Rambut Terang


Jajal Warna Rambut Terang
Instagram/woohyukjang

Idol kelahiran 8 Mei 1978 ini tampaknya makin gemar mengubah warna rambutnya. Jika umumnya idol generasi pertama memilih gaya serta warna rambut yang kalem, Jang Woo Hyuk terlihat menjajal model ala idol zaman now. Perpaduan kaos, celana pendek serta ikat kepala yang menempel di rambut biru terangnya juga tak kalah menuai perhatian. Menilik dari lokasi yang disematkan, Jang Woo Hyuk tengah berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

3. Kenakan OOTD Penuh Warna


Kenakan OOTD Penuh Warna
Instagram/woohyukjang

Kali ini Jang Woo Hyuk tampil swag dengan perpaduan warna gonjreng yang mencolok. Ia memadukan setelan putih yang memiliki motif serta berbagai warna menghiasi. Jang Woo Hyuk juga mengecat rambutnya dengan warna hijau neon yang mencolok. Perpaduan warna gonjreng pada penampilan Jang Woo Hyuk menuai banyak pujian dari penggemar.

4. Tarian Powerful Yang Tak Memudar


Tarian Powerful Yang Tak Memudar
Instagram/woohyukjang

Sudah tak lagi muda, Jang Woo Hyuk masih tetap energik saat menari di atas panggung. Saat berkarier sebagai member H.O.T, Jang Woo Hyuk memegang posisi dancer dan dikenal karena teriakan vokalnya yang kuat dalam rapnya.

Ia memiliki julukan "Hummer Boy" untuk tarian palunya yang terkenal dari single debut H.O.T. yang bertajuk "Candy". Kini telah lama berlalu dan aktif dengna kegiatan solo, Jang Woo Hyuk sama sekali tak kehilangan karisma serta power saat menari.

5. 'Stylish Oppa'


'Stylish Oppa'
Instagram/woohyukjang

Tampil dengan gaya busana kasual, Jang Woo Hyuk tetap tampil on point. Tak meninggalkan khas gonjreng dan nyentrik, Jang Woo Hyuk memadukan kaos putih, jaket, celana serta syal yang di dominasi biru. Ia juga mengenakan beanie serta sepatu untuk menjaga tubuhnya tetap hangat. Banyak yang memuji style Jang Woo Hyuk yang fashionable dan menyebutnya "stylish oppa" di kolom komentar.

6. Look Keren untuk MV 'Tonight'


Look Keren untuk MV 'Tonight'
YouTube/JANGWOOHYUK

Dalam MV "Tonight" yang dirilis pada 24 November 2021 lalu, Jang Woo Hyuk juga mencuri perhatian dengan gaya busananya yang nyentrik. Ia mengenakan beragam gaya busana serta warna rambut yang berbeda. Di sisi lain kemampuan rap serta menarinya yang luar biasa juga tak kalah disorot. Tak kalah populer dari idol masa ini, MV "Tonight" Jang Woo Hyuk uga mendulang jutaan views.

7. Kompak Bareng Rekan


Kompak Bareng Rekan
Instagram/woohyukjang

Jang Woo Hyuk terlihat mengunggah potret bersama rekannya. Dalam foto, keduanya terlihat memakai style yang berbeda namun keduanya memilih gaya topi serta kacamata yang sama. Jang Woo Hyuk terlihat mengenakan piyama hijau yang menoclok smenetara temannya dalam balutan gaya kasual. Tampaknya idol berusia 44 tahun itu mendapat kunjungan dari rekannya.

8. Perpaduan Outfit Gelap dan Gonjreng


Perpaduan Outfit Gelap dan Gonjreng
Instagram/woohyukjang

Jang Woo Hyuk tampil cerah ala cowok kue dalam balutan busana warna gonjreng. Ia mengenakan busana kasual dengan perpaduan warna gonjreng dan gelap di slide pertama. Sementara di slide kedua, Jang Woo Hyuk tampak manis mengenakan topi merah jambu celana hijau serta kaos panjang hitam.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait