Daniel Mananta Minta Maaf Karena Pernah Hakimi Masa Lalu Sheila Marcia Begini
Instagram/vjdaniel/itssheilamj
Selebriti

Daniel Mananta secara langsung meminta maaf kepada Sheila Marcia karena pernah menghakimi masa lalunya. Lantas apakah Sheila Marcia menerima permintaan maaf itu?

WowKeren - Daniel Mananta secara blak-blakan mengungkapkan pernah menghakimi kehidupan masa lalu Sheila Marcia. Hal ini diungkap Daniel saat berbincang-bincang dengan Sheila di kanal YouTube-nya.

Sheila sendiri memang sempat dikenal sebagai salah satu sosok artis paling bermasalah. Sejumlah masalah itu adalah Sheila pernah terjerat narkoba, hamil di luar nikah, hingga diduga memiliki hubungan dengan sesama jenis.

"Gue sering dengar, pas lo di podcast-nya Deddy Corbuzier, terus di acara 'Tonight Show', mereka ngomong, 'Gila ya, masa lalu Sheila siapa yang tahu, makanya kita jangan menghakimi orang,' dan lain-lain," ungkap Daniel Mananta. "Tapi kalau boleh jujur gue menghakimi lo banget sih saat itu."

Kala itu, Daniel Mananta mengaku sempat berpikir jika Sheila Marcia tak lagi memiliki masa depan. Terlebih, masa lalu Sheila Marcia terlihat begitu suram bagi Daniel Mananta.

"Gue inget satu momen, setelah lo punya anak di luar nikah sama Anji, lo masuk penjara, terus lo married, muka lo ada tatonya, and then you had a girlfriend juga," kata Daniel Mananta. "Itu gue menghakimi banget, 'Gila. Ini anak rusak, sih. Ini anak masa depannya suram. No hope'."


Namun tentu saja, pandangan Daniel Mananta kepada Sheila Marcia saat ini berbeda. Sheila Marcia disebut kini sudah memiliki kehidupan yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Sheila juga sudah bahagia membangun rumah tangga bersama sang suami.

"Kalau bukan karena Tuhan Yesus, lo kayaknya enggak mungkin bisa ada di posisi ini dengan Dimas, dengan kehidupan pernikahan yang bahagia, dengan empat anak," tutur Daniel Mananta.

Merasa bersalah, Daniel Mananta akhirnya meminta meminta maaf secara langsung kepada Sheila Marcia karena pernah menghakiminya di masa lalu. Mendengar permintaan maaf tersebut, Sheila Marcia mengaku tersentuh dan menerimanya.

"Apa yang kita pikir, 'Wah ini anak sudah, deh, masa depannya suram,' dan ternyata Tuhan Yesus masih punya rencana yang lebih besar lagi. Pertama-tama gue minta maaf karena gue menghakimi lo. Ya gue hanya manusia biasa," tutur Daniel Mananta. "Kamu sudah jujur kepadaku dan itu sangat berarti buatku," pungkas Sheila Marcia.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait