Feni Rose Diam-Diam Cerai Sejak 2019, Sosok Eks Suami Miliki Job Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/fenirose
Selebriti

Feni Rose membongkar status pernikahannya dengan Enkito Herman yang kini telah berakhir. Jarang terekspos, terkuak jika Feni dan pengusaha tersebut sudah cukup lama bercerai.

WowKeren - Presenter acara gosip Feni Rose mengungkap kabar mengejutkan. Cara pamer sosok suami, Feni justru mengaku sudah bercerai sejak 2019.

"Enggak pernah diposting (foto suami)? Pernah, dulu. Sekarang enggak, soalnya sudah enggak ada (punya suami)," kata Feni. "Sudah berpisah dari tahun 2019. Sudah tiga tahun, enggak ada yang tahu kan? Bukan aku enggak mau bercerita, menikah, cerai, ya itu, biasa saja. Kekhawatirnnya bukan karena orang takut aku bercerai tapi aku malas menghadapi risiko ketika menjadi lajang kembali."

Feni juga membeberkan reaksi anak-anak, Giannirma Gavrila dan Audi Kirana Herman ketika ia dan sang suami, Enkito Herman, bercerai. Feni mengungkap kalau anak tiri atau anak Enkito dari pernikahan pertama, Giannirma Gavrila, merasa sedih karena sang ayah kembali bercerai.

"Sekali (ngasih tahu anak-anak) itu berat sih. Yang satu sudah gede, ini adalah pengalaman perceraian orang tua yang kedua yang dihadapi gitu ya. Jadi dia yang kayak 'Hehehe' enggak tahu yang di dalam apa yang bergejolak," kata Feni. "Kalau yang kecil waktu itu nangis, tapi karena sudah bulat tekadku ya aku kasih dia waktu untuk bersedih."

Instagram

Sosok Enkito Herman Eks Suami Feni Rose


Sejauh ini, belum diketahui alasan Feni dan Enkito bercerai. Yang pasti, pengakuan Feni ini membuat sosok Enkito yang biasa tak terekspos kini jadi sorotan.

Berprofesi sebagai pengusaha, Enkito dan Feni bekerjasama untuk rumah produksi mereka, Lights On Production. Tak cuma itu, Enkito juga tampaknya memiliki bisnis di bidang minuman kopi.

Di Instagram, Enkito sempat membagikan kesehariannya menyiapkan masakan. Tapi bukan untuk dijual, Enkito rupanya memiliki kegiatan mulia. Setiap Jumat, Enkito membagikan makanan kepada masyarakat kurang mampu.

Terlepas adanya masalah rumah tangga dengan Feni, Enkito tetap menuai dukungan publik. Ia dipuji karena aksi sosialnya itu.

"Enkiiit... kamu cooking juga..? kereeeen 😍👍 semoga penuh berkah buat aktifitas mu 🙏," kata seorang followers. "Masyaa Allah tabarakAllah Enkit..semoga semakin sukses dan berkah usahanya," harap followers lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru