Intip Hotel Bintang 5 Seharga Rp 38 Juta Per Malam Yang Dipesan Kim Kardashian dan Pete Davidson
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Intip resort mewah yang sempat dipesan pasangan selebriti Kim Kardashian dan Pete Davidson selama tiga hari tiga malam untuk liburan romantis mereka di Australia.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kim Kardashian dan Pete Davidson santer menjadi buah bibir masyarakat. Kim mengencani Pete tak lama usai mengumumkan perceraian dengan Kanye West.

Kim pun dinilai semakin terlihat bahagia sejak berkencan dengan Pete. Bahkan keduanya kerap berlibur dan menghabiskan waktu bersama. Seperti liburan keduanya ke Australia belum lama ini.

Diketahui, Pete terbang ke Queensland, Australia untuk keperluan syuting film barunya. Daily Mail Australia kemudian mengonfirmasi jika Kim rela datang jauh-jauh dari Amerika Serikat demi menyusul Pete ke Australia.

Alhasil, pasangan ini menghabiskan beberapa hari bersama di tengah waktu istirahat syuting Pete. Diketahui, Kim dan Pete menghabiskan waktu bersama di sebuah resort mewah di Port Douglas, Australia yakni Sheraton Grand Mirage Resort.

Kim dan Pete menghabiskan bermalam selama tiga hari di resort mewah tersebut. Menurut laporan yang beredar, Kim dan Pete merogoh kocek 2.550 USD atau setara dengan Rp 38 juta per malamnya. Sementara, keduanya menginap tiga hari tiga malam di resort mahal tersebut.


Berikut adalah gambaran kemewahan resort yang pernah dipesan Kim dan Pete untuk berlibur. Resort itu terlihat mewah dan asri dilengkapi dengan pemandangan mahal membentang ke arah laut.

Diketahui, hubungan Kim dan Pete telah mendapat restu dari keluarga Kardashian Jenner. Bahkan keduanya telah mendapat lampu hijau dari masing-masing keluarga ke arah hubungan yang lebih serius.

Bahkan Kim yang sempat ragu mengenalkan Pete ke keempat anaknya itu kini mampu bernapas lega. Pasalnya, Pete perlahan mulai akrab dengan keempat anak Kim.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait