Raffi Ahmad Ajak Kedua Putranya Bikin Podcast, Lucunya Rayyanza Cuma Jadi Pemanis
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad akan membuat video podcast terbaru bersama dua jagoannya, Rafathar dan Rayyanza. Netter sontak tak sabar ingin segera menyaksikan podcast dari trio Ahmad itu.

WowKeren - Sudah biasa bagi kedua putra Raffi Ahmad, Rafathar dan Rayyanza menjadi sorotan publik sejak mereka dilahirkan. Karena kepopuleran kedua orangtuanya, Rafathar dan Rayyanza juga menjelma bak idola yang memiliki banyak penggemar. Bahkan, mungkin saja fans mereka jauh lebih banyak daripada Raffi dan Nagita Slavina.

Terbaru, Raffi Ahmad tampak mengajak kedua jagoannya itu untuk syuting podcast. Podcast ini pun nantinya kemungkinan akan tayang di kanal YouTube RANS Entertainment. Namun untuk tanggal pastinya belum dibeberkan.

Bahkan di laman Instagram resmi Raffi dan Nagita saja juga tidak diungkapkan perihal podcast ketiganya. Netizen mengetahui hal itu melalui unggahan akun fans, @chevirgo pada Kamis (21/7).

Akun tersebut membagikan foto dan video. Di mana dalam video tersebut memperlihatkan Raffi, Rafathar, dan Rayyanza yang sudah siap menempati set untuk syuting podcast. Sebelum podcast berlangsung, Raffi Ahmad terlebih dahulu memperkenalkan "bintang tamu" yang akan diajaknya ngobrol-ngobrol tersebut.


"Oke guys kita malam-malam ini mau podcast. Aku podcast-nya sama dia, sama dia," ujar Raffi Ahmad sambil mengarahkan kamera pada Rayyanza dan Rafathar yang duduk sebelahan.

Raffi Ahmad lantas bertanya kepada kedua putranya itu apakah mereka sudah siap syuting podcast atau tidak. "Gimana siap podcast? Siap podcast ya, mantap is the best, top," sambung presenter asal Bandung ini. Rafathar yang ditanya seperti hanya bisa memberikan senyum tipisnya, sedang Rayyanza memperlihatkan ekspresi bingung.

Raffi Ahmad Ajak Kedua Putranya Bikin Podcast, Lucunya Rayyanza Cuma Jadi Pemanis

Instagram

Di unggahan selanjutnya memperlihatkan potret Raffi dan kedua putranya. Raffi yang tampak asyik ngobrol dengan Rayyanza sambil mengenakan earphone, sementara Rayyanza berada di tengah-tengah mereka mencoba memahami situasi.

Momen langka ini tentuny a membuat para netizen gemas setengah mati. Mereka tidak sabar ingin segera menyaksikan video podcast tersebut. Penasaran dengan apa yang sedang dibicarakan Raffi dan Rafathar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait