Lucas Diminta Susul Kim Garam, Lee Soo Man Justru Pamerkan Foto WayV OT7 di Acara Resmi
Twitter/smtownglobal
Selebriti

Lee Soo Man sontak langsung membuat para penggemar bahagia lantaran menunjukkan potret WayV dengan 7 member ketika memberikan pidato di acara peringatan hubungan Korea dan Tiongkok.

WowKeren - Para penggemar saat ini memang banyak yang bertanya-tanya mengenai nasib salah satu sub unit NCT yakni WayV. Pasalnya, sudah sangat lama sejak WayV tidak merilis lagu baru sebagai grup.

WayV diketahui terakhir comeback tahun lalu dengan "Kick Back". Selanjutnya, anggota WayV hanya merilis lagu baru bersama NCT atau konten semata.

Anggota WayV sampai detik ini juga belum berkumpul secara lengkap, Winwin diketahui masih menjalankan karier solonya sebagai aktor di Tiongkok saat ini. Selain itu, Lucas masih vakum dalam waktu tidak ditentukan sejak Agustus tahun lalu karena kasus gaslighting.

Ten sendiri baru saja berkumpul dengan 4 anggota WayV lainnya yang berada di Korea Selatan usai sibuk dengan kegiatan solo di Tiongkok. Sehingga, saat ini 5 anggota WayV yang berkumpul bersama.

Potret WayV yang ditunjukkan oleh Lee Soo Man

Sumber: Twitter


Namun, para penggemar dibuat bahagia karena pendiri SM Entertainment yakni Lee Soo Man yang akhirnya menyinggung WayV. Lee Soo Man diketahui menjadi salah satu yang memberikan pidato pada acara resmi perayaan hubungan persahabatan Korea Selatan dan Tiongkok ke-30 tahun.

Lee Soo Man tak disangka menunjukkan potret WayV dengan anggota lengkap untuk melengkapi pidatonya tersebut. Lee Soo Man menyebutkan bahwa debutnya WayV di 2019 adalah salah satu bentuk persahabatan Korea Selatan dan Tiongkok.

Lee Soo Man mengungkapkan bahwa ia mengharapkan bahwa WayV menjadi salah satu yang menjadi jalan untuk pertukaran budaya antara Korea Selatan dan Tiongkok. "WayV adalah bagian dari pengembangan itu dan saya berharap dapat melihat mereka sukses lagi segera melalui kecintaan mereka pada musik," ungkap Lee Soo Man.

Sikap Lee Soo Man ini sontak membuat para penggemar terharu. Tidak sedikit yang langsung mengungkapkan kerinduan kepada WayV dan berharap segera comeback dengan anggota lengkap.

"Wayv tetap 7," seru salah seorang penggemar di Twitter. "WayV akan kembali dengan 7 anggota. jika winwin kembali itu berarti kita akan semakin dekat dengan kabar baik," terang lainnya. "WayV ot7," ujar lainnya. "Lee Soo Man benar-benar menunjukkan jika #WayV itu 7," timpal lainnya.

Sementara itu, baru-baru ini Lucas diketahui terseret dengan kabar Kim Garam yang dikeluarkan dari LE SSERAFIM. SM Entertainment diminta untuk memutuskan kontrak Lucas mengingat hampir 1 tahun lamanya vakum tanpa kejelasan.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru