Sikap Raffi Ahmad Kumpul Bareng Pelawak Lain Mendadak Dibandingkan dengan Sule, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Beredar video Raffi Ahmad kala menjadi bintang tamu di sebuah acara sketsa komedi. Anehnya, kedatangan Raffi Ahmad ini malah ramai dibandingkan dengan Sule. Kenapa?

WowKeren - Aktor sekaligus presenter kondang Raffi Ahmad tak ada habisnya wara-wiri di berbagai media pemberitaan. Segala tingkah dan ucapan Raffi selalu saja menarik perhatian publik. Baik mengenai kariernya maupun soal keluarga.

Namun anehnya, video cukup lawas kala Raffi diundang sebagai bintang tamu di sebuah acara sketsa komedi justru ramai dibandingkan dengan pelawak ternama Tanah Air, Sule. Hal ini bermula saat raffi diroasting oleh Kiky Saputri.

Salah satu yang dijadikan bahan oleh Kiky yakni mengenai grup vokal Raffi, Bukan Bintang Biasa atau biasa disebut BBB. Selain Raffi, ada pula Chelsea Olivia, Ayushita, Dimas Beck, serta Laudya Cynthia Bella.

"Dulu Raffi Ahmad pernah tergabung dalam grup musik yaitu BBB, yang arti dari nama itu adalah personilnya bintang, suaranya biasa," ujar Kiky yang malah dapatkan sorak dari Andhika Pratama dan Wendi Cagur.


Sedang Andre Taulany yang berada di depan Raffi cuma bisa terdiam sambil geleng-geleng. Video yang kemudiabn beredar di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter.

Mereka seret nama Sule seraya bandingkan dengan sikap Raffi. Sebelumnya diketahui bahwa Sule enggan untuk diroasting, bahkan saat itu sempat geger dirinya dengan Kiky. Namun pada akhirnya berujung saling memaafkan.

"Klu raffi mah mau di rosting anak baru jadi pelawak aja gk ada marah2 nya mlah katawa2 seolah olah nyemangatin pelawak baru," komen seorang netter. "ayak nya Andre juga lebih nyaman becandaan nya sama Rafi," seloroh yang lain. "Raffi sama Kiky sama Andre punya acara juga barengan di tv lain,,dan Raffi mah orang nya santai juga," timpal lainnya.

"Ya iya lah raffi kan lebih senior dibanding si sule. Raffi tuh berkarir di dunia entertaiment tuh udah dr tahun 2000 an," tambah yang lain. "Ap cuma saya yg yg udah unffolow semua channel sosmed ule dan family," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru