Masa Lalu Terkuak, Aldy Maldini Ternyata Pernah Tembak Amanda Manopo?
Instagram/aldymldni/amandamanopo
Selebriti

Masa lalu Aldy Maldini dan Amanda Manopo ini langsung mencuri perhatian publik. Bukan tanpa sebab, video itu menunjukkan masa remaja Aldy dan Amanda sedang berdua.

WowKeren - Masa lalu tentang Alvaro Maldini belum lama ini sukses mencuri perhatian. Masa lalu pria yang akrab disapa Aldy Maldini ini terkuak usai Teuku Rizky membagikan video lawas di akun media sosial pribadi.

Dalam video tersebut, Aldy Maldini terlihat masih remaja. Diduga, video itu menunjukkan Aldy saat ia masih tergabung dalam boy group CJR (Coboy Junior]. Pasalnya, terlihat ada sosok Iqbaal Ramadhan, Bastian Bintang (Bastian Steel) dan Teuku Rizky (Kiki).

Selain empat pria tampan itu, ada juga sosok Amanda Manopo yang terlihat masih remaja. Di video itu, Aldy dan Amanda terlihat sedang duduk berdua. Aldy pun tampak sedang ingin mengatakan sesuatu kepada Amanda Manopo.

"Ada yang mau aku omongin," kata Aldy Maldini. "Ngomongin apa?" tanya Amanda Manopo. "Kalau sebenarnya.. aku.." ucap Aldy Maldini yang tiba-tiba terhenti karena ada suara batuk. "Ngapain kalian di sini?" lanjut Aldy Maldini sambil menoleh ke arah teman-temannya.


Mengiringi unggahan tersebut, Teuku Rizky menuliskan keterangan kocak. "Bonge Aldebaran nembak Andin #KirimanFollowers @amandamanopo," tulis Teuku Rizky di Instagram pada Jumat (22/7).

Postingan Teuku Rizky itu pun langsung membuat para netizen tertawa. Terlebih lagi, melihat Aldy Maldini sedang beradu akting dengan Amanda Manopo dalam video tersebut.

"NGAKAK BGT LO BONGE MALDINI ALDEBARAN," komentar salah satu netter. "Baru mau nembak udah digagalin sm gengan scbd lainnya," kata netter lain. "Definisi Bonge Gagal Fall in love," ucap netter lain. "Bisa2 nya dulu nge ship Aldi Manda bgt wkwkwkw," tambah netter lain.

"Lawak yaampun bang," tutur netter lain. "WKWKWKW NGAKAKKK," papar netter lain. "Ngakak hahahahahaha," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait