Paula Verhoeven Gandeng, Baim Wong Langsung Ajak Bonge 'Citayam Fashion Week' Lakukan Ini
Instagram/baimwong/bonge_real
Selebriti

Baim Wong juga ikut meramaikan 'Citayam Fashion Week' usai sang istri Paula Verhoeven turun ke jalan, ikut bertemu dengan Bonge dan langsung mengajak melakukan ini.

WowKeren - Saat ini, fenomena Citayam Fashion Week memang tengah ramai mendapatkan sorotan publik. Acara ini diketahui menunjukkan para anak muda yang menunjukkan fesyen unik di jalanan kawasan SCBD.

Para selebriti pun tak ragu untuk menunjukkan dukungan mereka kepada kreativitas anak-anak muda di Citayam Fashion Week ini. Tidak sedikit bahkan yang ikut turun ke jalanan langsung memberikan dukungan mereka secara tatap muka.

Beberapa waktu lalu, Paula Verhoeven yang sukses banjir pujian karena ikut di Citayam Fashion Week. Paula yang dikenal sebagai model papan atas Indonesia ini tentu membuat Citayam Fashion Week semakin disorot.

Paula kala itu bahkan langsung menggandeng Bonge, salah satu anak muda di Citayam Fashion Week yang kini tengah populer. Paula dan Baim Wong bahkan memberikan sumbangan setengah miliar rupiah untuk mengembangkan Citayam Fashion Week ini.


Usai Paula, Baim Wong pun juga menunjukkan kedekatannya dengan Bonge. Bonge sebelumnya membagikan potret bersama dengan Baim melalui akun Instagram pribadinya. Kala itu, Bonge bersama Baim dan putra pertamanya yakni Kiano serta seleb TikTok Willie Salim.

Baim Wong dan Bonge \

Sumber: Instagram

"Citayam fashion week go internasional!! Jayaaa kaya!! Jadi viral !! Bersama kak Willie dan baim wong," ucap Bonge pada potret yang ia bagikan.

Baim Wong pun ternyata tidak hanya sekali bertemu dengan Bonge. Ia juga tampak mengajak Bonge untuk makan bersama di waktu berbeda. Hal tersebut terlihat dari busana berbeda yang dikenakan Baim dan Bonge di potret baru.

"Ka baim," sapa Bonge pada Instagram Story seraya menandai akun Instagram ayah 2 orang anak itu. Baim Wong pun tak ragu untuk membagikan potret tersebut melalui Instagram Story akun pribadinya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait