Sosok Ini Sebut Cuma Gigi yang Tak Disentuh Oleh Raffi Saat PDKT, 'Nasib' Para Mantan Dipertanyakan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Gigi kunjungi kediaman Hotma Sitompul. Dalam momen ini, Hotma sempat ungkit masa lalu Raffi dengan singgung perilakunya pada Gigi kala PDKT.

WowKeren - Pasangan favorit sejuta umat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi selalu saja menarik perhatian publik. Segala konten yang mereka suguhkan nyaris semua memikat hati para penonton.

Tak terkecuali saat Raffi dan Gigi berkunjung di kediaman pengacara kondang Hotma Sitompul. Sosok Hotma sendiri miliki hubungan baik dengan Raffi lantaran pernah membantu kasus bapak tiga anak tersebut beberapa tahun lalu.

Sedikit banyak, Hotma pun mengetahui perjalanan cinta Raffi. Tak terkecuali masa-masa PDKT Raffi dengan Gigi. Tanpa diduga, Hotma sebut bahwa Raffi begitu menjada Gigi.

"Kamu (Gigi) beruntung loh, bukan apa-apa kan kita semua tahu siapa dia. Saya marah kan, eh Raffi kau main-main gitu, mana yang kau mau jadikan istri karena umur udah. Oh ada dia kasih lihat foto kamu. Kalimatnya denger nih. 'Gimna ini, lu apain ini?'" cerita Hotma.


"Yang ini tidak saya sentuh Om. Saya mau nikahi dia. Ini satu-satunya yang tidak saya sentuh," sambung Hotma yang dibenarkan oleh Raffi seraya menggebu-gbu. Gigi pun tersenyum lebar sepanjang Hotma bercerita.

Kisah masa lalu Raffi yang kemudian tersebar luas di berbagai akun gosip Instagram itupun langsung ramai menuai beragam komentar. Nyaris sebagian besar dari mereka pertanyakan "nasib" sederet mantan Raffi. Netter menduga dengan kuat bahwa mantan-mantan Raffi sudah disentuh-sentuh olehnya.

"Wkwkwk brti mksd nya.. yg mantan mantan sebelum nua sudah di sentuh raffi gt ? Atau gimana," komen seorang netter. "Wah brrti mantan2 ny udh disentuh semua jdnya?" singgung yang lain. "anpa sengaja berarti yg lain udah pd di sentuh alias di Anu kah?" seloroh lainnya.

"Gmn ya.. Klo blm disentuh maunya sm yg blm disentuh jg ga sih.. Harusnya ga bangga klo ga disentuh tp dia udh sentuh yg lain sana sini. 😢 cm pergaulan skrg udh lumrah sih ya, pdhal kan dosa. Jd tkut dpt cwo yg ky gt. Ga trima aja klo ak jaga baik2 tp dpt yg udh icip2 yg lain," tambah yang lain. "Jahat ya raffi sm yg lain,mungkin yg lain mau disentuh ya krn bucin jg...harusnya gk gitu jg..krn kan ttp dosa," sahut lainnya. "Mantan2nya kasian dong, udah disentuh malah ga jadi," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru