Haus Akan Popularitas
Unsplash/Ben Eaton
SerbaSerbi

Keseringan melakukan PAP alias Post A Picture berisiko memicu berbagai macam bahaya. Agar tak terjerumus terlalu jauh, yuk kenali 7 risiko berikut yang kemungkinan timbul akibat keseringan PAP.

WowKeren - Kebiasaan suka PAP biasanya sulit dihilangkan lantaran mereka haus akan popularitas. Mereka yang suka PAP biasanya merasa kesepian dan melampiaskannya melalui media sosial demi mendapat perhatian dari orang lain. Psikolog, Ikhsan Bella Persada, M.Psi kembali membenarkan pandangan tersebut.

"Oversharing bisa dilandasi karena kesepian, sehingga mereka membutuhkan perhatian yang bisa didapat dari sosial media. Lalu, bisa juga karena orang itu sebenarnya punya self-esteem rendah. Jadi yang dia bagikan ke medsos tentang daily life-nya itu yang baik saja biar citra dan kepercayaan dirinya meningkat," kata Ikhsan.

Nah, itu dia 7 bahaya yang berisiko muncul akibat keseringan melakukan PAP. Semoga artikel di atas membantu sobat WowKeren terhindar dari segala macam risiko dan bahaya ya. Sampai jumpa di artikel menarik lainnya. See you!

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait