Sohwa Kakak Thariq Halilintar Diisukan Julid ke Fuji, Video Bongkar 'Larangan Pacaran' Disorot
Instagram/sohwahalilintar
Selebriti

Sohwa Halilintar sempat mengungkap niatan untuk menikah tanpa pacaran seperti orangtuanya. Ia kemudian membahas tentang Thariq Halilintar yang malah memiliki pandangan berbeda.

WowKeren - Sohwa Halilintar kini tengah jadi bahan omongan netizen. Sempat dipuji cantik dan dikira humble, netter malah curiga kalau Sohwa menentang hubungan Thariq Halilintar dan Fujianti Utami.

Dalam video, Sohwa sempat membahas tentang keinginannya terkait larangan pacaran. Pihak orangtua Gen Halilintar diduga tak saklek melarang anak mereka pacaran. Hanya saja, Sohwa ingin seperti ayahnya, Halilintar, dan sang ibu, Lenggogeni Faruk, yang langsung menikah tanpa pacaran.

"Kita (Ria Ricis dan Teuku Ryan) kan enggak pacaran waktu itu," kata Ricis saat bertemu Sohwa cs. "Sama kaya umi, umi nggak pacaran, ntar kita juga maunya kaya umi," balas Sohwa yang diamini anak-anak Gen Halilintar lainnya.

Instagram

Showa Diisukan Julid ke Fuji

Menariknya, Sohwa sempat membahas soal Thariq ketika mengungkap aturan tak pacaran sebelum nikah. Menurut Showa, Thariq punya prinsip berbeda. "Kalo Thariq beda, dia tipenya yang kaya gitu (suka pacaran)," terang Sohwa


Omongan Sohwa ini sontak membuat warganet curiga. Showa dianggap belum memberi restu pada Fuji kekasih Thariq.

"Fuji wajib waspada aja deh, mending liat dulu background kel pasangan kek apaa," ujar netter. "Tipe yang kaya gitu' duh kaya yg sempurna aja mba nya ngomong kaya gitu geregetan," tutur netter. "Seharusnya jangan komen gitu, kesannya kaya gak setuju Thor sama Fuji, pdhl kel Fuji baik," kata netter.

Sebelumnya, rumor Fuji gagal jadi calon mantu Gen Halilintar sempat ramai beredar. Hal ini menyusul bocornya adegan film perdananya, "Bukan Cinderella". Dalam film tersebut, Fuji sempat berciuman dengan Rafael Adwel. Netter pun menyindir Fuji yang dinilai tak bisa diterima keluarga Thariq yang dikenal religius.

Disisi lain, Thariq pernah bercerita pada sang ibunda, Geni, kalau ia sedang mendekati seorang gadis diduga Fuji. Kala itu, ibunda Thariq membeberkan nasihat jangan main api. Ia meminta Thariq menunjukkan keseriusan jika memang ingin mendekati sang gadis.

"Kamu sudah kepikiran buat menikah?" tanya Geni. "Ya kalau misalnya jodohnya udah didekatnya, ya boleh-boleh aja sih. Tapi dari dulu aku juga ngomong kok kalau misalnya dapat, yakin, langsung (nikah)," ujar Thariq. "Pokoknya mami selalu mendoakan yang terbaik buat Thariq. "Misal Thariq sedang perkenalan, jangan main-main. Niatnya benar, caranya mesti bener, jangan main api," saran Geni.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait