Teori Comeback Terbantah, Member WayV Beber Alasan Klise Mendadak Ganti Gaya Rambut
SM Entertainment
Selebriti

Member WayV akhirnya mengungkapkan terkait dugaan penggemar bahwa akan melakukan comeback karena mendadak mengganti gaya rambut belakangan ini, ternyata alasannya simpel.

WowKeren - Para idol yang mengubah gaya rambut secara mendadak diketahui memang selalu memunculkan dugaan segera comeback. Hal tersebut memang bukan dugaan aneh mengingat para idol biasanya mengubah gaya rambut untuk menyesuaikan konsep comeback.

Belakangan ini, banyak penggemar menduga-duga bahwa salah satu sub unit NCT yakni WayV akan segera comeback. Pasalnya, beberapa anggota terlihat mengubah drastis gaya rambut mereka.

Comeback WayV ini telah sangat dinantikan oleh para penggemar. Pasalnya, terakhir terjadi di Maret 2021 dengan album "Kick Back".

Sayang, dugaan penggemar bahwa WayV akan comeback karena perubahan gaya rambut ini tampaknya salah. Hal tersebut dibantah secara tak langsung oleh Hendery dan Xiaojun di "THE NCT SHOW" kala diwawancarai oleh Doyoung serta Jungwoo.


Xiaojun menyebutkan bahwa ia memanjangkan rambut karena tidak dalam masa promosi. Sedang, Hendery menyebutkan bahwa ia ingin mencoba gaya rambut pendek karena gerah.

"Kenapa kamu memanjangkan rambut?" tanya Doyoung. "Aku tidak di musim promosi," jawab Xiaojun. "Jadi, kamu akan mengubah style nanti?" tanya Doyoung lagi. "Iya, benar sekali," ungkap Xiaojun. "Itu terlihat tampan, sangat cocok denganmu," puji Jungwoo. "Terima kasih," sahut Xiajoun.

"Bagaimana denganmu, Hendery? Kamu memotongnya sangat pendek," kata Xiaojun. "Aku biasanya punya gaya rambut sampai sebahu," jelas Hendery. "Benar, benar," timpal Doyoung, Jungwoo, dan Xiaojun kompak. "Itu gerah, jadi aku memutuskan memotongnya," beber idol tampan kelahiran tahun 2000 itu.

Gaya rambut Hendery dan Xiaojun saat ini memang diketahui sangat berbeda dibandingkan kala masa promosi. Selain itu, sebelumnya Yangyang dan Kun juga terlihat mengganti warna rambut mereka. Tidak heran jika penggemar menduga WayV akan segera comeback.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru