Bikin Khawatir, Seolhyun AOA Beri Kabar Baru Soal Kondisi Matanya
Selebriti

Seolhyun membuat para penggemar khawatir dengan postingan media sosialnya. Namun dia segera memberi kabar tentang kondisi kesehatan matanya melalui unggahan terbaru.

WowKeren - Seolhyun AOA memberi kabar kepada penggemar tentang kondisi matanya. Sang artis sebelumnya membuat penggemar khawatir.

Seolhyun membuat para penggemar khawatir dengan postingan media sosialnya. "Kenyataan di depanku terlihat seperti video call dengan wi-fi yang tidak stabil. Ada yang tahu ini apa?" tulisnya.

Respons Seolhyun AOA Kesehatannya Dikhawatirkan

Source: allkpop

Beberapa menjawab bahwa itu mungkin suatu kondisi seperti astigmatisme atau bahkan gejala kelaparan. Namun Seolhyun berbagi di Instagram story, "Aku menderita otolitiasis, semuanya."

Bintang drama "The Killer's Shopping List" menambahkan, "Jika kamu mengalami gejala yang sama sepertiku, pergilah ke otolaryngologist."

Otolitiasis adalah masalah telinga bagian dalam yang menyebabkan episode vertigo berulang yang berlangsung selama beberapa detik. Banyak penggemar yang mendoakan kondisi mata Seolhyun segera membaik.


Sementara itu, Seolhyun baru saja membintangi drama "The Killer's Shopping List" bersama Lee Kwang Soo. Idol kelahiran 1995 tersebut kemungkinan akan satu proyek dengan Siwan.

Awal tahun 2022, perwakilan industri melaporkan bahwa Siwan dan Seolhyun akan membintangi "Summer Strike." Dua-duanya tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Summer Strike" diadaptasi dari webtoon populer "I Don't Feel Like Doing Anything." Kisah asmaranya tentang orang-orang yang memutuskan untuk berhenti dari gaya hidup mereka saat ini dan pindah ke kota kecil untuk tidak melakukan apa-apa.

Seolhyun ditawari peran Lee Yeo Reum, perempuan 28 tahun yang menjadi karyawan tetap tiga bulan lalu di perusahaan tempat dia bekerja selama lima tahun. Namun dia berhenti dari pekerjaannya dan pergi ke desa terpencil.

Siwan telah ditawari peran sebagai Ahn Dae Bum, seorang jenius yang berkompetisi dalam kuis matematika melawan mahasiswa Universitas Nasional Seoul 20 tahun yang lalu.

Setelah mengalami kejadian yang tidak menguntungkan, dia masih berhasil masuk ke Universitas Nasional Seoul. Namun dia sekarang bekerja sebagai pustakawan di sebuah desa kecil di tepi pantai bernama Angok.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait