Diterpa Isu Cerai dengan Arya Saloka, 10 Potret Strong Mom Putri Anne Asuh Anak
Selebriti

Pernikahan Putri Anne dan Arya Saloka kembali menjadi diterpa isu miring. Kali ini, rumah tangga pasangan selebriti tersebut justru dikabarkan berada di ujung perceraian.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Putri Anne dan Arya Saloka kembali menjadi sorotan publik. Sempat redup soal isu orang ketiga, kini muncul lagi rumor yang mengatakan bahwa Anne dan Arya akan bercerai. Rumor itu bermula dari akun Instagram Arya yang kini terlihat menghapus foto istri dan anaknya. Ia hanya menyisakan foto-foto yang berkaitan tentang pekerjaan.

Sementara itu, Anne masih menyimpan sederet potret terkait Arya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari potret bersama sang putra hingga momen bertiga dengannya. Meski begitu, Anne dan Arya masih bungkam terkait isu perceraian yang menerpa rumah tangga mereka.


Di sisi lain, Anne justru fokus menghabiskan waktu dengan sang putra, Ibrahim Jalal Ad Din Rumi. Meski mencoba ceria bersama Ibrahim, ekspresi wajah Anne malah membuat gagal fokus. Pasalnya, wajah Anne tampak sembab bak habis menangis. Namun, tak diketahui apakah Anne memang habis menangis atau sekedar kelelahan.

Terlepas dari itu, Anne adalah sosok ibu yang tangguh. Ia tetap fokus mengasuh Ibrahim meskipun diterpa isu badai rumah tangga. Berikut sederet potret Anne sebagai strong mom di bawah ini!

(wk/raud)

1. Tak Malu Disentil Bak Pengasuh Anak


Tak Malu Disentil Bak Pengasuh Anak
Instagram/anneofficial1990

Selebriti berusia 32 tahun ini memang rajin mengunggah momennya saat momong sang putra. Alhasil, Anne mendapat komentar nyinyir saat memposting potret dirinya, Netizen itu menyebut Anne terlihat seperti pengasuh Ibrahim dibandingkan ibu. Tak marah ataupun malu, Anne justru mengoreksi cara penulisan netizen tersebut.

2. Didik Sang Putra Jadi Lebih Dewasa


Didik Sang Putra Jadi Lebih Dewasa
Instagram/anneofficial1990

Sementara itu, terungkap pula cara Anne saat mendidik sang putra. Bintang sinetron "Kemilau Cinta Kamila" ini ternyata suka mengajak Ibrahim berbicara seperti orang dewasa. Gara-gara cara didik itu, Ibrahim menjadi lebih cepat "dewasa" dari usianya dan membuat sedikit menyesal.

3. Kenalkan Ibrahim Ke Binatang


Kenalkan Ibrahim Ke Binatang
Instagram/anneofficial1990

Pemain film "Adrenaline" itu juga mulai mengenalkan Ibrahim kepada binatang. Anne bahkan sempat mengajak Ibrahim bertemu dengan lumba-lumba dan terlihat takut karena baru pertama kali melihat hewan tersebut. DI sisi lain, Ibrahim tampak santai saat menyapa anjing milik tetangga.

4. Sosok Romantis


Sosok Romantis
Instagram/anneofficial1990

Anne sering membuat iri karena selalu romantis dengan Ibrahim. Ia kerap kali memamerkan momen saat mencium anak sulungnya itu. Bersamaan dengan itu, Anne juga menuliskan pesan yang haru dan mendalam. Rupanya ia membahas tentang bagaimana sosoknya di mata sang putra yang selalu terlihat sempurna dengan segala kekurangannya sebagai seorang ibu.

5. Tunjukkan Kasih Ibu Itu Sepanjang Masa


Tunjukkan Kasih Ibu Itu Sepanjang Masa
Instagram/anneofficial1990

Artis asal Semarang ini sempat menjadi topik hangat. Pasalnya, Anne seolah membahas tentang kasih ibu yang cenderung sepanjang masa. Tak mengherankan jika nantinya anak akan mengikuti ibunya. Meski begitu, Anne tak menjelaskan lebih lanjut maksud dari postingannya itu.

6. Suka Pakai Busana Match


Suka Pakai Busana <i>Match</i>
Instagram/anneofficial1990

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Anne memang suka memakai busana match dengan Ibrahim. Ketika jalan-jalan ke sebuah taman, Anne dan Ibrahim kompak memakai baju warna hijau. Keduanya bahkan sempat mengenakan sepatu couple berdua.

7. Ibu Protektif


Ibu Protektif
Instagram/anneofficial1990

Layaknya ibu pada umumnya, Anne juga sangat protektif terhadap Ibrahim. Aktris sinetron "Tukang Ojek Pengkolan" ini mengaku terganggu dengan penggemar yang memotret anak semata wayangnya tanpa izin. Anne bahkan pernah melabrak akun Instagram palsu yang mengatasnamakan Ibrahim.

8. Sosok Yang Tanggap Untuk Anak


Sosok Yang Tanggap Untuk Anak
Instagram/anneofficial1990

Anne merupakan salah satu ibu yang penuh perhatian. Pasalnya, artis mualaf ini ini langsung tanggap ketika ada tokek berukuran besar di dalam rumahnya. Anne bahkan segera menelepon petugas pemadam kebakaran demi melindungi Ibrahim.

9. Ortu Yang Savage


Ortu Yang <i>Savage</i>
Instagram/anneofficial1990

Peraih trofi Pemeran Wanita Terpuji Film Televisi di Festival Film Bandung ini adalah sosok orangtua yang savage. Pasalnya, Anne sempat dinyinyirin netizen karena posisi duduk Ibrahim dianggap tak sesuai ajaran agama. Ia pun membalas komentar miring itu dengan bukti kuat bahwa cara duduk putranya tidaklah salah dalam Islam.

10. Momen Hadiri Pernikahan Manajer


Momen Hadiri Pernikahan Manajer
Instagram/jem_ima

Anne sempat mengajak sang putra untuk menghadiri pesta pernikahan sang manajer, Jemima. Dalam potret tersebut, Ibrahim juga terlihat tenang tak rewel meski berada di keramaian dan justru ikut berpose bersama.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait