Bertukar Foto Naik Vespa, Ucapan El Rumi dan Sintya Marisca Tuai Tanda Tanya
instagram
Selebriti

Usai ‘keciduk’ nongkrong bareng, kini El Rumi dan Sintya Marisca justru memajang foto satu sama lain saat naik vespa cantik berwarna hijau hingga tulis kalimat ‘misterius’ auto tuai tanda tanya.

WowKeren - El Rumi terbilang cukup lama betah dengan status jomblonya. Usai berpacaran hampir enam tahun dengan Marsha Aruan, sayangnya hubungan mereka harus kandas di tengah jalan. Meski begitu, El Rumi dan Marsha diketahui masih menjalin hubungan pertemanan dengan baik melihat beberapa kali interaksi akrab mereka di depan publik.

Namun setelah lama kabar El Rumi masih single, baru-baru ini kehidupan percintaannya mendadak kembali dikulik oleh netizen. Bagaimana tidak, adik Al Ghazali ini sempat keciduk memamerkan momen nongkrong bareng wanita cantik yang tak lain adalah pesinetron sekaligus selebgram Sintya Marisca.

Tak berhenti sampai di situ, kali ini keduanya justru saling mejeng di lapak Instagram satu sama lain. El Rumi dan Sintya rupanya saling bertukar foto saat kompak sama-sama berpose naik sebuah motor vespa cantik berwarna hijau.

El Rumi memajang foto Sintya Marisca saat mengenakan jaket cokelat seraya berpose berpangku tangan. Ia pun menyisipkan pujian bertubi-tubi untuk unggahannya tersebut. “Cantik, Gak rewel, Santuy. @sintyamarisca,” celetuk El Rumi.

Di sisi lain, Sintya Marisca juga memajang foto El Rumi duduk di vespa yang sama. Senada dengan putra Maia Estianty, Sintya juga menuliskan kalimat yang cukup membuat bertanya-tanya. “Akhirnya jadi milikmu @elelrumi,” ujarnya.


Warganet tak pelak dibuat heboh bukan main saat menanggapi unggahan El Rumi yang bertukar postingan dengan Sintya Marisca ini. Lagi-lagi sebagian publik mempertanyakan kedekatan di antara mereka hingga tak sedikit yang mengaku sudah dibuat merasakan patah hati.

Ciee.saling posting sama el. Jangan jangan,” celetuk akun @soka*****. “Astaga heart breaking,” ucap @aine******. “Patah hati aku el,” sahut @sonia*****.

Di sisi lain, ucapan El dan Sintya di caption masing-masing juga menuai tanda tanya netizen. Warganet menebak-nebak kalimat manis tersebut merupakan kode kedekatan mereka atau justru ditujukan kepada motor vespa yang mereka naiki.

Orangnya/vespanya?wkwkkw,” ujar @sophia******. “Apanya ni. El nya atau vespanyaaaa,” tanya akun @imvia*****. “Semoga aja dah bentar lagi post poster series nya,” sedang harap akun @aruna*****.

Kalau menurut kalian, ada apa nih antara El Rumi dengan Sintya Marisca?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru