7 Dandanan Baby Guzel Putri Margin Wieheerm Imut Hingga Unik, Terbaru Dipuji Bak Boneka Hidup
Selebriti

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm dikaruniai seorang putri cantik yang kemudian diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb atau baby Guzel. Lantas saat mendandani sang puteri dengan wig, baby Guzel dipuji bak boneka hidup.

WowKeren - Ali Syakieb dan Margin Wieheerm diketahui telah menikah sejak 6 Februari 2021. Selama menjalani bahtera rumah tangga, pasangan ini selalu terlihat harmonis dan romantis. Ali dan Margin kemudian dikaruniai seorang putri cantik yang kemudian diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb atau baby Guzel.

Menariknya, Margin baru-baru ini mengunggah potret baby Guzel yang menggemaskan. Aktris kelahiran 8 Juli 2000 ini mendandani anaknya dengan wig yang membuat penampilannya tampak semakin menggemaskan. Sontak warganet yang melihat hal tersebut ramai memuji baby Guze bak boneka hidup.

Menikmati perannya sebagai seorang ibu, Margin kerap membagikan momen kebersamaan dengan sang putri. Tak jarang ia juga mendandani baby Guzel dengan kostum-kostum yang imut. Intip yuk deretan baby Guzel yang menggemaskan.

(wk/rosi)

1. Dipuji Bak Boneka Hidup


Dipuji Bak Boneka Hidup

Ini nih potret yang ramai menjadi bahan perbincangan. Baby Guzel tampak mengenakan wig warna cokelat dan dibalut busana imut rajut warna toska-oren. Banyak yang memuji baby Guzel bak boneka hidup. Kecantikan baby Guzel telah nampak sejak dini!

2. Bayi Stylish


Bayi Stylish

Baby Guzel kerap didandani dengan gaya yang kece oleh sang ibunda. Kali ini bocah menggemaskan ini tampil stylish dalam balutan OOTD warna gelap. Baby Guzel sendiri telah meraih popularitas sejak kecil lho. Memiliki akun pribadi, baby Guzel telah mengumpulkan 121 pengikut.

3. Bak Fashionista


Bak Fashionista

Jadi bayi fashionista, baby Guzel menggemaskan banget dibalut busana merek ternama yakni Burberry dan Gucci. Baby Guzel menggemaskan dalam balutan blouse dan rok, sepatu serta topi mereka Burberry. Sementara itu, ia tak kalah uwu dengan busana Gucci. Tubuh mungil baby Guzel dibalut hoodie dan legging warna merah jambu.

4. Kostum Unik


Kostum Unik

Anti mainstream, kali ini baby Guzel tampil menggemaskan dalam balutan kostum-kostum unik. Di foto pertama, Margin mendandani baby Guzel dengan kostum strawberry berwarna merah merona. Sementara di foto lainnya, bayi kelahiran 1 November 2021 ini dibalut kostum MC Donald yang identik dengan warna merah dan kuning. Imut banget!

5. Kenakan Wig dan Kostum


Kenakan Wig dan Kostum

Margin kerap mendandani putrinya itu dengan berbagai kostum. Pada slide pertama, baby Guzel mengenakn kosrum bayi lengkap dengan topi yang keseluruhan berwarna putih. Sementara di slide kedua, baby Guzel berada di pangkuan sang ayah. Menariknya baby Guzel Mengenakan wig hitam panjang dan busana ala sailor moon. Netizen memuji betapa baby Guzel cantik bak boneka.

6. Menggemaskan dengan Hijab


Menggemaskan dengan Hijab

Saat berhijab, bai berumur 4 bulan ini juga tak kalah memukau lho. Kali ini sang ibunda mendandaninya dengan setelan hijab warna merah jambu. Baby Guzel juga terlihat nyaman dan tak merasa terganggu. Baby Guzel justru menampilkan senyum semringah. Warganet yang melihat penampilan baby langsung memberikan komentar pujian.

7. Pemotretan Newborn Ala Mermaid


Pemotretan Newborn Ala Mermaid

Baby Guzel juga sempat menjalani sesi pemotretan new born. Margin dan Ali tampaknya memilih tema laut sehingga baby Guzel didandani ala mermaid. Tampak dalam foto, baby Guzel sangat menggemaskan dengan ekor biru serta penutup dada ungu. Baby Guzel rebahan santai di atas keranjang bak berjemur.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait