Rina Nose Bagikan Momen Saat Potong dan Cat Rambut Sendiri, Hasilnya Bikin Syok?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose sukses membuat banyak netizen merasa kagum usai membagikan postingan terbaru. Hal ini lantaran Rina Nose mengaku memotong dan mengecat sendiri rambut miliknya.

WowKeren - Rina Nose belum lama ini membagikan postingan yang langsung mendapat sorotan dari para pengikutnya di Instagram. Bukan tanpa sebab, Rina Nose mengungkapkan fakta tentang dirinya yang tidak banyak orang tahu.

Melalui video unggahan di Instagram, Rina Nose memperlihatkan dirinya tengah mengecat rambutnya secara mandiri. Rina Nose hanya bermodalkan kaca dan beberapa peralatan untuk mengecat rambut. Ia pun terlihat sangat fokus saat melakukan hal tersebut.

Dalam keterangan unggahan itu, Rina Nose mengaku banyak melakukan sendiri saat mengubah penampilannya. Bahkan, Rina Nose juga mengaku potong rambut sendiri.

"Kaum DIY (Do It Yourself) mana suaranya. Potong rambut sendiri, cat rambut sendiri, styling sendiri, nilai sendiri, kritik sendiri, ngomel sendiri," tulis Rina Nose di Instagram pada hari ini, Kamis (28/7).

Di video itu juga, Rina Nose membeberkan hasil rambutnya sesudah dicat. "Lumayan lah ya motong sendiri. Yang penting hasilnya sesuai harapan. Ok lah lumayan," kata Rina Nose dalam unggahan videonya.


Aksi Rina Nose mengecat dan memotong rambut ini langsung mendapat tanggapan dari rekan-rekan sesama artis. Mereka memberikan pujian kepada Rina Nose yang melakukan semuanya sendiri.

"Sumpah potong sendiriā€¦ gils tehh sagala bisa kumaha sihh," kata Jenita Janet. "Segalaa bisaaaa tehhhhhh heran bgttt," ucap Wika Salim. "Naon sih nu teu bisa ai km @rinanose16," ujar Sinyorita Esperanza.

Tak hanya rekan artis, para netizen juga tak ingin ketinggalan memberikan pujian untuk Rina Nose. Terlebih lagi, hasil rambutnya terlihat sangat keren.

"Keren semua serba bisa kaka.inspirasiku," komentar salah satu netter. "Waaaaaoooooooowwwwwwwwwwwww," kata netter lain. "Wah gilaaaaa keren banget woeeee," ucap netter lain. "Keren teh,gk semua orang bisa loh potong rambut+cat rambut+styling sendiri,keren pokok nya ini mah," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait