Cerita Nyesek Ely Sugigi Hidup Susah Sampai Kepikiran Jual Ginjal, Urungkan Niat Gegara Ini
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi menceritakan perjuangannya hidup susah sampai pernah terpikir untuk menjual ginjalnya. Untungnya keinginan itu tak terlaksana sampai kini Ely jadi sukses.

WowKeren -

Sebelum kini terkenal, Ely Sugigi pernah hidup susah. Bahkan saking susahnya, Ely sampai terpikir untuk menjual ginjalnya.

"Dulu pas gue masih miskin banget, jadi dulu gue susah, anak gua masih kecil. Gue mau jual ginjal," cerita Ely Sugigi ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari Kompas.

"Gue jual ginjal karena rumah gue pindah-pindah terus dan ngontrak. Makan (saja) pake nasi, kecap, sambal, kerupuk," sambung Ely.

Ketika itu Ely memang terpikir untuk mendapat uang secara singkat dengan menjual ginjalnya. Namun komedian 50 tahun ini mengurungkan niat tersebut karena akhirnya dapat pekerjaan.


"Kalau dulu jual ginjal, enggak ada Ely Sugigi yang sekarang," ucap Ely Sugigi.

Sebelumnya Ely pernah bercerita ingin menjual ginjal miliknya seharga Rp 100 juta. "Sampai mau jual ginjal, dapet Rp100 juta," ujarnya.

Seperti diketahui, sosok Ely Sugigi diketahui tenar di dunia hiburan berawal dari menjadi penonton bayaran. Melalui berbagai proses, akhirnya perlahan Ely mendapatkan tempat di dunia hiburan. Namanya semakin dikenal saat memerankan tokoh Kiyem di sinetron "Anugerah Cinta". Selain itu, ia kini juga dikenal sebagai seorang komedian.

Baru-baru ini Ely Sugigi menjadi sorotan karena memeriahkan Citayam Fashion Week yang sedang viral. Dalam momen itu, Ely memperlihatkan penampilan kecenya berlenggak-lenggok di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat. Menariknya, Ely justru menenteng tas jerami serta sebuah termos saat unjuk kebolehannya sebagai model dadakan yang justru banjir pujian dari netizen.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait