Tasya Farasya 'Tuding' Suami Jadi Koruptor Seraya 'Sombongkan' Kekayaan, Tuai Respons Diluar Dugaan
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya dapatkan jatah bulanan dengan cara unik. Bukan terima dengan transferan, uang bulanan Tasya tetap diberikan oleh suami dalam sebuah amplop. Anehnya, Tasya malah curigai suaminya korupsi.

WowKeren - Beauty vlogger Tasya Farasya tak jarang curi perhatian publik. Bukan hanya mengenai konten-kontennya, kehidupan pribadi Tasya pun tak luput dari sorotan. Lebih-lebih jika sudah menyangkut kekayaan Tasya.

Bukan sebuah rahasia lagi jika keluarga Tasya miliki harta bejibun. Kediaman sang ibunda bahkan terlihat layaknya istana dengan halaman serta ruangan yang begitu luas bertabur barang-barang mahal.

Namun kali ini hal yang menjadi sorotan bukan lagi mengenai hal tersebut melainkan hubungan Tasya dengan sang suami. Baru-baru ini Tasya tampak pamerkan amplop cokelat berisikan lembaran-lembaran uang dari sang suami.

"Ini adalah angpao bulanan dari suami. Sebagai istri solehah jadi dikasih angpao terus. Nih bagus kerja kamu bulan ini. Jadi Ahmad kalau ngasih uang bulanan tuh di amplop bukan ditransfer," ujar Tasya Farasya.


"Kayak pejabat-pejabat koruptor. Serem dah gua jadinya. Jangan-jangan ini koruptor. Beb kamu nggak usah korupsi aku udah kaya kok," sambungnya lagi.

Video yang kemudian dibagikan ulang di berbagai akun gosip Instagram itu langsung menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang ngakak bukan main sekaligus tekankan ucapan Tasya mengenai pengakuannya sebagai orang kaya.

"Beb .. km gaa usah korupsi ,, aku udah kaya kok …. Swaggggg tasyaaaa," komen seorang netter. "Denger dia ngomong aku udh kaya kok, kaya nya berasa adem yah," sahut yang lain. "Wkwkwk ada yg sama juga sama suamiku, uang bulanan dikasih di dalam amplop tapi ditulisin segera habiskan!" timpal lainnya.

"Persis ni laki gue jg maunya cash di kasih semua kan ribet bgt ya," tambah yang lain. "Anjay suka ih kalimatnya 🔥🔥😍😍 tasya emng real sultan," celetuk lainnya. "Gokil tasya emg sultan ya gaiss wkwk semoga kapan2 bisa ngmng gt dg santainya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait