Tak Cuma Tasyi, Tasya Farasya Ternyata Miliki 'Kembaran' Lain Usai Mejeng Cantik Bareng Sosok Ini?
Instagram/tasyafarasya
Selebriti

Tasya Farasya disebut plek ketiplek dengan sosok kondang Tanah Air ini usai bagikan potret bersama. Siapakan sosok cantik yang disebut mirip dengan Tasya Farasya tersebut?

WowKeren - Konten-konten kecantikan yang disuguhkan oleh Tasya Farasya membuat namanya kini kian hari semakin emlambung tinggi. Tak jarang Tasya terlihat berjejer dengan artis-artis ternama Tanah Air.

Mulai dari ngonten bareng Nagita Slavina hingga Anya Geraldine. Tak sampai di situ, baru-baru ini ia bahkan diundang dipembukaan produk terbaru milik penyanyi kondang Raisa.

Seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan itu, Tasya pun tak lupa abadikan foto bersama Raisa. Tasya kompak lemparkan senyuman bersama Raisa di depan kamera dengan kepala nyaris menempel saking dekatnya.

"Bertemu mamak2 cantik2 di launching beauty brandnya ka raisa !! @officialrainebeauty ! ditunggu aku akan review guyss yakin banyak yg suka produknya," tulis Tasya Farasya dalam keterangan foto.


Tak ayal, unggahan Tasya itu langsung diserbu beragam komentar netter. Hampir sebagian besar dari mereka kompak sebut Tasya miliki wajah mirip dengan Raisa. Ia seakan miliki "kembaran" lain selain Tasyi Athasyia.

"Mirip, Apakah Konsep makeup nya mirip raisa pula kk?" komen seorang netter. "Mama ayang sm mama zalina mirip tauuuu😍 aku doang yg ngerasa apa ada yg ngerasa juga?" timpal yang lain. "Kembarrrr????? Tasyi, Tasya, Raisa. 😍" celetuk lainnya.

"Kaget,slama ini suka sama2in krn emg mirip,ehhhh skrg jd 1," tambah yang lain. "Aku kalau ada diantara kalian udh kaya langit sama lempeng bumi cantik banget gilaaak. Mirip beneran ya klo dari dkt," seloroh lainnya. "Bu @ala_instyle ini kembaran Tasya juga kah ?" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait