Pra Debut
Selebriti

Dalam rangka ulang tahun Huening Bahiyyih yang jatuh pada Rabu (27/7), tim redaksi WowKeren akan mengulas tuntas perjalanan karier member Kep1er untuk Birthday Spotlight kali ini. Yuk, simak selengkapnya.

WowKeren - Bahiyyih Jaleh Huening lahir di Seongbuk-gu, Seoul, Korea Selatan, pada 27 Juli, 2004. Ayahnya, Nabil David Huening adalah penyanyi dan persona televisi berkewarganegaraan Brazil-Amerika Serikat dan ibunya wanita Korea bernama Jung Yeon Ju.

Tumbuh di keluarga multikultural, Huening Bahiyyih adalah bungsi dari tiga bersaudara. Kakak tertuanya, Lea Huening pernah debut dengan girl grup VIVA pada tahun 2017. Sedangkan Huening Kai memulai karier bersama TXT sejak 2019 yang menjadi salah satu representasi boy grup generasi 4.

Nama Huening Bahiyyih sudah lebih dulu dikenal sebagai trainee berbakat. Hingga pada Juli tahun lalu, terungkap Bahiyyih berpartisipasi dalam survival "Girls Planet 999". Tiga hari sebelum babak final, Bahiyyih menandatangani kontrak sebagai trainee Play M Entertainment yang akhirnya menjadi IST Entertainment.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait