Rafathar Ogah Saat Diajak Raffi Ahmad Keliling Dunia Lagi, Alasannya Bikin Ngakak
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Alih-alih senang dan antusias seperti orang pada umumnya, Rafathar justru langsung menolak saat diajak Raffi Ahmad untuk keliling dunia. Ternyata karena satu alasan ini.

WowKeren - Raffi Ahmad tampaknya akan kembali melakukan tur keliling dunia. Pasalnya belum lama ini, ia terlihat mengajak putra sulungnya, Rafathar Malik Ahmad untuk kembali keliling dunia.

"Aa nggak mau keliling dunia lagi?" tanya Raffi. "Nggak mau," jawab Rafathar cepat.

"Kenapa nggak suka keliling (dunia)? Aa nggak mau ke luar negeri? Kenapa sih?" tanya Raffi penasaran.

Rupanya Rafathar memiliki alasan tersendiri menolak ajakan sang ayah. Namun siapa sangka jika alasan Rafathar menolak diajak keliling dunia ternyata karena hal sepele.

"Yang nggak suka tuh naik pesawatnya. Habis itu harus bangun pagi," ungkap Rafathar.


Mendapati alasan Rafathar tersebut, Raffi lantas menyarankan agar memilih pesawat yang keberangkatannya malam hari. "Ya udah kalau gitu kita perginya kalau malem-malem gimana?" tahya Raffi. "Iya," jawab Rafathar sambil tersenyum.

Raffi lantas mengajak Rafathar untuk pergi ke New York dan beberapa negara lainnya. Berbeda dari sebelumnya, Rafathar kini tampak antusias. Bahkan ia ingin segera pergi ke luar negeri lantaran ingin membeli mainan dan mengunjungi wahana bermain di beberapa negara.

"Yang ada wahana-wahananya suka," ungkap Rafathar. "Oh berarti suka yang kayak ada Disneyland, Disneyland-nya," timpal Raffi.

Netter rupanya ramai dibuat terhibur dengan jawaban Rafathar tersebut. Sementara yang lain ramai mengaku iri dan ingin bertukar posisi dengan Rafathar.

"Emang paling males tuh di perjalanannya sih. Apalagi bangun pagi2 buat persiapan," tulis akun @ai****is. "Kita tukeran aja yuk rafathar 😂," seloroh akun @el****ja. "Gapapa deh rafathar sini kakak wakilin ke luar negeri," timpal akun @de*****ta.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru