Reaksi Fuji Menohok Usai Disebut Bakal Ditolak Keluarga Gen Halilintar Gara-Gara Pakai Celana Pendek
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fuji kembali menuai cibiran dari warganet. Kali ini ia tampak memberikan balasan menohok ketika seorang netter menyindir dirinya tak akan diterima oleh keluarga Gen Halilintar.

WowKeren - Thariq Halilintar agaknya masih ragu-ragu untuk membawa Fujianti Utami ke hadapan keluarga besarnya. Meski mengaku serius menjalin hubungan dengan anak Haji Faisal itu, namun Thariq ternyata masih butuh waktu untuk mempersiapkan dirinya.

Di sisi lain, kini Fuji pun juga terus menjadi sorotan warganet. Bahkan baru-baru ini adik ipar Vanessa Angel itu menuai cibiran gara-gara penampilannya dalam berpakaian.

Fuji bahkan dicibir tak akan diterima oleh keluarga Gen Halilintar gara-gara penampilannya tersebut. Yang mana pada saat itu seorang netter mengkritik Fuji saat memakai celana pendek.

"Ih Fuji celananya pendek banget geli deh mana bisa masuk di keluarga GH," tulis seorang netter. Tak tinggal diam, Fuji pun langsung membalas komentar tersebut dengan jawaban menohok.


Menurutnya, tidak ada yang salah dengan penampilannya selama keluarganya sendiri pun masih menerima dengan baik penampilannya tersebut. "Keluarga gue aja menerima gue apa adanya, lah elu siape?" balas Fuji.

Reaksi Fuji Menohok Usai Disebut Bakal Ditolak Keluarga Gen Halilintar Gara-Gara Pakai Celana Pendek

Instagram

Sementara itu, diketahui bahwa ini bukan kali pertamanya Fuji menanggapi nyinyiran netizen. Bahkan belum lama ini ia dituding sengaja memanfaatkan kematian kedua kakaknya untuk bisa berkarier sebagai artis.

"Oh ini mah hasil gendong Gala, hasil kematian, oh ini film hasil pansos sama Gala," ujar Fuji di kanal YouTube Cam On Entertainment menceritakan hujatan yang didapatnya ketika launching film pertamanya, Kamis (28/7).

Remaja 19 tahun ini lantas menyinggung soal kedua almarhum kakaknya yang juga sempat bernasib sama dengannya. "Mungkin ya, mungkin kalau aku mati baru kalian seneng, atau ngerasa bersalah aku nggak tahu?" seloroh Fuji.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait