Jangan Sampai Lewat, Musim Baru Variety Show 'Run BTS!' Segera Tayang
Twitter/bts_bighit
TV

'Run BTS' merupakan acara variety show yang sudah menayangkan episode pertamanya di tahun 2015 hingga kini dilaporkan segera kembali dengan musim baru pasca 10 bulan hiatus tidak syuting acara ini.

WowKeren - Hiatusnya kegiatan BTS (Bangtan Boys) tidak membuat grup ini berhenti menyapa penggemarnya dengan momen kebersamaan mereka. BTS kini telah resmi segera menayangkan variety show mingguan mereka "Run BTS!" yang sudah dipersiapkan.

Variety show mingguan populer "Run BTS!" siap untuk dilanjutkan setelah istirahat 10 bulan BTS yang panjang. Berita itu diumumkan melalui saluran online resmi BTS pada 1 Agustus.

Lewat video pendek resmi BTS, mereka mengumumkan bahwa acara spesial variety show tersebut akan ditayangkan pada 16 Agustus. Ini mengikut jadwal hari Selasa biasanya seperti musim-musim sebelumnya.

Dan yang membuat penggemar semakin lega adalah bagaimana mereka bisa menyaksikan acara spesial ini di beberapa platform. Di musim-musim sebelumnya, acara ini hanya dirilis di dua platform yakni VLive dan Weverse, namun kini tidak perlu khawatir karena "Run BTS" juga dapat disaksikan di YouTube.


Perlu diketahui bahwa "Run BTS!" pertama kalinya ditayangkan pada tahun 2015. Program ini nyatanya menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia serta menerima banyak popularitas.

Maka dari itu, "Run BTS!" terus berusaha keras untuk menayangkan episode dan musim-musim terbarunya khusus untuk para penggemar. Dan diketahui bahwa episode "Run BTS!" musim 3 ditayangkan pada 12 Oktober 2021, menandakan itu menjadi tayangan terakhir setelah BTS berfokus dengan kegiatan bermusik lainnya.

Di episode terakhir mereka, BTS secara terbuka mengumumkan bahwa variety show tersebut akan istirahat untuk sementara waktu. Ini dikarenakan para anggota membutuhkan waktu untuk mengisi ulang energi mereka sehingga hal ini mendapatkan dukungan dari penggemar mengingat kesehatan adalah hal yang utama.

Dengan adanya kabar baik ini, penggemar tidak bisa menyembunyikan kesenangan mereka. Apalagi, baru-baru ini BTS merilis comeback mereka dengan album antologi "Proof". Banyak yang mengharapkan BTS membawakan lagu pembuka baru dari album terakhir grup ini sebelum mengumumkan hiatus.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait