Cerita Arda Naff Kegirangan Bisa Foto Bareng Band Kotak: Vokalisnya Malah Ngajakin Rumah Tangga
Instagram/ardanaff
Selebriti

Arda Naff membagikan foto bersama para personel band Kotak lewat unggahan Instagram. Konsep potret yang diabadikan Arda ini bahkan terbilang tak biasa bahkan sempat disesumbarkan Elon Musk tak akan terpikirkan.

WowKeren - Arda Naff mengunggah foto menarik bersama personel band Kotak. Tampak dalam foto, ada sang vokalis, Tantri Kotak, pemain bass, Chua Kotak serta gitaris, Cella Kotak. Mereka bertiga sedang duduk di sebuah kursi warna putih berjejeran.

Menariknya, Arda hanya terlihat dalam pantulan cermin yang ada di samping para personel Kotak tersebut. Tampak dalam foto, Arda pose dua jari sembari memegang ponselnya.

Dalam keterangan fotonya, Arda mengungkap rasa senang karena bisa bertemu dengan para personel band KOtak yang disebutnya sangat ramah. Arda bahkan mengaku diajak rumah tangga oleh vokalis Kotak yang tak lain adalah istrinya sendiri.

"Akhirnya saya bisa ketemu salah satu band rock besar tanah air @kotakband_ mereka baik banget, ramah-ramah," cerita Arda di postingan Instagram pada Selasa (2/8).

"Bassisnya nanya saya tinggal dimana, gitarisnya ngasih saya pic gitar, vokalisnya malah ngajakin rumah tangga wah gak nyangka," ungkap Arda.\


Kocaknya Arda membocorkan trik berfoto bersama para personel Kotak di saat tak ada orang yang bisa diminta bantuan untuk mengambil foto mereka. Arda bahkan begitu bangga dengan idenya itu.

Arda Naff

InstaStory

"Pas kemarin pengen banget foto sama mereka, tapi gak ada yg fotoin akhirnya saya akalin fotonya begini. Saya yakin Elon Musk aja gak kepikiran ide ini," pungkas Arda.

Postingan Arda langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam respon. Tak sedikit netizen memuji Arda yang kreatif dalam menulis caption. Ada juga yang menyarankan Arda untuk jadi pelawak.

"Lebih gila lagi vokalisnya pasti ngajak tidur bareng," kata akun @hari***. "Mas arda ini sosok yg tiada lain dan tiada bukan," sambung akun @ade***. "Makin kesini makin kesana ya mas arda ini," tambah akun @puji***. "Mas Arda kenapa ga jadi pelawak aja?" komentar akun @darni***.

Seperti diketahui, Tantri Kotak dan Arda Naff menikah pada 26 Oktober 2004 lalu. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait