Momen Jessi Minta Dilempari Bra Oleh Fans London Curi Perhatian
Naver
Selebriti

Selain kostum dan aksi panggung, Jessi juga memiliki momen swag lain ketika berinteraksi dengan fans yang menyaksikannya. Member 'The Sixth Sense' itu awalnya melihat bra dilambaikan fans.

WowKeren - Jessi menjadi salah satu pengisi acara MIK Festival di London baru-baru ini. Rapper kelahiran tahun 1988 itu sempat menghebohkan publik karena muncul dengan gaya fashion underboob yang sedang beken di Korea Selatan.

Selain kostum dan aksi panggung, Jessi juga memiliki momen swag lain ketika berinteraksi dengan fans yang menyaksikannya. Member "The Sixth Sense" itu awalnya melihat bra yang sedang dilambaikan fans hendak dilemparkan padanya.

"Apa itu bra?" tanya Jessi. Pelantun "ZOOM" itu sama sekali tidak merasa tersinggung malah dengan santai bercanda. "Itu terlalu besar. Milikku tidak sebesar itu. Kamu punya ukuran (payudara) yang besar ya," ungkap Jessi.

Jessi kemudian meminta fans untuk melemparkan bra itu kepadanya. Pelantun "NUNU NANA" itu memuji fans yang sengaja mendekorasi bra tersebut. Namun Jessi tetap tidak lupa memberikan nasihat untuk para fans itu.


Momen Jessi Minta Dilempari Bra Oleh Fans London Curi Perhatian

Source: Twitter

"Kalian penuh penghormatan, kalian tahu? Menyebut setiap artis (nama) yang keluar malam ini. Tidak memberi naungan kepada siapa pun, hanya mencintai semua orang. Terima kasih! Terima kasih telah mencintai hip-hop dan K-Pop," tutur Jessi.

Di lain kesempatan Jessi juga menggoda seorang fans mengatakan akan menikahinya. "Kalau kamu datang ke konserku, aku akan menikahimu. Aku tidak suka cewek, tapi mungkin ... Aku belum pernah mencobanya," ungkap Jessi.

Sebelumnya di panggung yang sama, Jessi juga sempat memberikan sindiran kepada Dok2 yang mengatakan dirinya melakukan rapp lebih baik dari semua bintang tamu MIK Festival di London. "Ada banyak artis bagus yang keluar (menjadi bintang tamu) malam ini," ujar Jessi.

"Hari ini adalah malam hip hop kan? Kami punya banyak, kami punya Jay Park, kami punya Loco, kami punya Lee Hi… Apa yang dibicarakan Dok2?" ungkap Jessi. Di panggung, rapper seksi itu menyanyikan beberapa lagu andalannya termasuk "ZOOM".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait