Resmi Lamar Valencia, Kevin Sanjaya Masuk Kriteria Mantu Idaman Liliana Tanosoedibjo?
Instagram
Selebriti

Liliana Tanosoedibjo pernah mengungkap 3 syarat yang harus dipenuhi seorang pria jika ingin menikahi putrinya. Kevin Sanjaya ypun disebut-sebut memenuhi kriteria calon mantu idaman versi Liliana.

WowKeren - Hary Tanosoedibjo dan Liliana Tanosoedibjo ikut berbahagia melihat putri keduanya, Valencia Tanosoedibjodilamar sang pujaan hati. Pasangan konglomerat ini kompak mengucapkan selamat untuk Valencia dan Kevin Sanjaya di laman Instagram masing-masing.

Momen Kevin Sanjaya melamar Valencia Tanosoedibjo dengan begitu romantis sontak jadi perbincangan hangat publik. Bahkan foto-foto keduanya langsung menjadi trending topic di berbagai media sosial.

Publik pun bertanya-tanya, apakah Kevin Sanjaya masuk kriteria menantu idaman keluarga Tanosoedibjo atau malah tidak. Guna menjawab pertanyaan ini, beberapa netter kembali menyoroti momen Liliana saat ngobrol bersama Boy William mengenai kriteria calon menantunya.

Seperti orangtua pada umumnya, Hary dan Liliana juga punya syarat khusus dalam memilih calon menantu. Syarat yang diajukan Liliana memang tak muluk-muluk, namun penuh arti.

Ada tiga syarat yang harus dipenuhi para pria jika ingin mendekati dan serius dengan putri dari keluarga Tanosoedibjo. Menariknya, Liliana melontarkan jika ia tak wajib memiliki calon menantu seorang konglomerat sama seperti keluarganya.

"Kan ibu punya anak perempuan-perempuan, ada empat nih, nah untuk jadi calonnya ibu harus konglomerat juga nggak? Harus punya duit nggak?" tanya Boy William. "Nggak, nggak harus jadi konglomerat juga. Nah, yang pertama itu harus takut akan Tuhan-nya. Kedua, ya, dia harus cocok sama anak saya," jawab Liliana.


Adapun syarat yang kedua, Liliana ingin agar calon suami putrinya memiliki rasa perhatian dan bisa mengerti perasaan anaknya. Menurutnya, dua hal itu menjadi pedoman bagi anak-anaknya jika ingin menjalin hubungan serius dengan seseorang.

"Prinsipnya kan, mencari pasangan itu bukan hanya pendamping saja. Mau cari pasangan hidup itu harus bisa jadi kawan sekerjaannya, saling pengertian," terangnya.

namun, syarat yang diberikan Liliana itu tak serta merta agar anaknya bisa mendapat calon suami dengan ekonomi pas-pasan. Tentu saja kondisi finansial calon menantunya harus mencukupi, agar putri-putrinya bisa hidup dengan layak dan tak kesusahan.

"Jangan benar-benar nol dong. Kasihan anak saya kalau nol. Dikasih makan apa nanti anak saya?" pungkas perempuan 55 tahun tersebut.

Itu berarti, Kevin Sanjaya bisa dibilang masuk dalam kriteria calon menantu idaman Liliana Tanosoedibjo. Soal status Kevin yang merupakan seorang atlet, Liliana jelas tidak mempermasalahkannya. Sedang untuk syarat kedua, Kevin juga merupakan pribadi yang selalu menyertakan Tuhan dalam setiap langkahnya.

Lantas untuk syarat ketiga, nampaknya juga tidak perlu diragukan lagi. Kevin termasuk atlet dengan bayaran tertinggi, mengingat prestasinya di dunia bulutangkis tidak main-main.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait