Park Eun Bin Ketemu Fans Kurang Ajar yang Lakukan Ini Padanya Saat Pulang Kerja
Instagram/eunbining0904
Selebriti

Video yang dirilis bersama dengan artikel tersebut menunjukkan Park Eun Bin mencoba masuk ke dalam mobil ketika satu tangan muncul dari belakang dan mengenai bahunya.

WowKeren - Aktris Park Eun Bin yang dicintai karena perannya dalam drama "Extraordinary Attorney Woo" mengalami kejadian tak menyenangkan baru-baru ini. Ia mendapat perlakuan kasar dari seorang penggemar saat dia menyapa penggemar yang menunggunya dalam perjalanan pulang kerja.

Pada Rabu (3/8), sebuah postingan berjudul "Fans Kasar Menarik Bahu Park Eun Bin Hanya Karena Dia Ingin Melihatnya" diunggah di komunitas online FOMOS. Netizen yang mengunggah postingan tersebut menjelaskan situasi pada saat itu.

"Dalam perjalanan pulang, Park Eun Bin mencoba masuk ke dalam mobil setelah mengulangi 'Halo,' 'Terima kasih,' dan 'Pulanglah dengan selamat' kepada para penggemarnya di sana, tapi seseorang menepuk bahu Park Eun Bin dan tiba-tiba menariknya ke arahnya."


Netizen itu melanjutkan, "Penjaga keamanan segera mengatakan padanya untuk tidak menyentuhnya. Park Eun Bin masih meminta maaf dan menyuruh semua orang di sana untuk pulang dengan selamat sampai akhir."

Video yang dirilis bersama dengan artikel tersebut menunjukkan Park Eun Bin mencoba masuk ke dalam mobil ketika satu tangan muncul dari belakang dan mengenai bahunya. Ketika pengawal yang melihat ini menghentikan fans itu, Park Eun Bin melambai seolah-olah dia baik-baik saja dan naik ke mobil. Netizen yang mengunggah menyoroti sikap penggemar itu, dengan mengatakan, "Kalau kamu ingin melihat wajahnya, katakan saja. Kenapa kamu menariknya seperti itu?"

Sementara itu, Park Eun Bin memerankan Woo Young-woo, seorang pengacara pemula dengan otak jenius dan gangguan spektrum autisme, dalam drama Rabu-Kamis ENA "Extraordinary Attorney Woo." Draam ini telah mendapatkan popularitas sejak pertama kali ditayangkan pada tanggal 29 Juni, mencatat peringkat tertingginya sendiri di setiap episode.

Menurut Nielsen Korea, sebuah perusahaan riset peringkat, rating "Extraordinary Attorney Woo" yang dimulai dengan 0,9% di episode pertama (berdasarkan rumah tangga penyiaran berbayar), terus meningkat menjadi dua digit sejak episode ketujuh (11,3%). Episode ke-11 yang tayang kemarin mencatat rating 14,2%.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait