Fitnah, Jay Park Murka ke Media Asing Ternama Usai Diberitakan Rasis Ke Kulit Hitam
Twitter/JAYBUMAOM
Selebriti

Jay Park melontarkan rasa marahnya secara langsung melalui akun Twitter pribadinya kepada media asing yang mengungkapkan bahwa ia merendahkan kulit hitam di MIK Festival 2022, London, Inggris.

WowKeren - Jay Park menjadi salah satu penyanyi Korea Selatan yang memeriahkan MIK Festival 2022 di London, Inggris baru-baru ini. Jay Park pun mengucapkan terima kasih kepada para penggemar atas antusiasme tingginya.

"London aku harap kalian menikmati penampilannya," kata Jay Park di salah satu cuitannya di Twitter pribadi.

Jay Park kemudian seakan menyinggung tak langsung mengenai tuduhan bahwa ia mengucapkan kata "N" (nigger atau nigga) kala tampil. Kata ini diketahui dinilai merendahkan kaum kulit hitam jika diucapkan oleh orang di luar ras tersebut. Jay Park menyebutkan bahwa ia menyerukan nama Dua Lipa kala itu. "London luar biasa dan ya aku meneriakkan Dua Lipa karena kami di Inggris haha," ucapnya sembari membagikan video.

Jay Park mengucapkan terima kasih kepada penggemar di London

Sumber: Twitter

Jay Park kemudian meminta untuk tidak membenci para penggemarnya. Namun, ia tidak masalah dibenci selama hal tersebut membuat orang lain bahagia.


Hal yang sama sekali tidak disangka, Jay Park kemudian melontarkan rasa marahnya kepada salah satu media asing membahas K-Pop yang memberitakan fitnah secara langsung. Ia mengaku sangat kecewa atas pemilihan pemberitaan tersebut.

Jay Park mengkritik media asing yang memberitakan dirinya rasis ke kulit hitam

Sumber: Twitter

"Ani seharusnya tidak menjadi artikel. tuduhan? tidak, ini hanya seseorang yang mencoba dengan sengaja mencemarkan karakterku dengan hal yang jelas-jelas palsu dan dibuat-buat seperti biasa. kalian mau judul? bagaimana kalau 10 ribu orang datang ke festival KHIPHOP yang dipimpin Jay Park," seru Jay Park memulai kritikannya, hari ini, Kamis (4/8).

"Jangan pernah menggunakanku dengan kata-kata 'racial slur' (hinaan rasis) dalam satu kalimat. ini adalah omong kosong clickbait," ucap rapper ternama itu. "Bukankah kalian semua situs beberapa yang waktu lalu yang menggunakan fotoku menyindir bahwa rapper anonim yang menggunakan narkoba, kalian berbicara tentang artikel itu mungkin aku? dan sekarang ini? ayo kor*****.... kalian punya banyak pengikut. ppl kebanyakan hanya membaca berita utama ... tolong lebih baik.".

"Semua yang aku lakukan hanya pergi ke London untuk pertama kalinya setelah 3 tahun dan memberikan segalanya untuk 10 ribu orang yang datang untuk melihat kami. ku bahkan membawa 4 dancer tambahan, biaya tiket pesawat kamar hotem dariku untuk membuat semua orang penampilan yang lebih baik," beber Jay Park.

"Ini aneh bahwa sesuatu yang bahkan tidak terjadi menjadi berita utama...ketika kita harus berbicara tentang perluasan k-hiphop secara global dan betapa indahnya melihat semua orang dari semua latar belakang berkumpul dan menikmati musik bersama. omong kosong datang dan kami akan terus mendorongnya," tutup Jay Park.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait