Sudah Vaksin Lengkap Hingga Dosis Ke-3, Kikwang-Yoseob Highlight Positif COVID 19
Instagram
Selebriti

Pada 6 Agustus, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa keduanya baru saja didiagnosis dengan COVID-19 danselanjutnya member lain yakni Doojoon serta Dongwoon akan menjalani isolasi mandiri.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari dua member Highlight yakni Kikwang dan Yoseob yang telah dinyatakan positif COVID-19. Pada 6 Agustus, Around Us Entertainment mengumumkan bahwa keduanya baru saja didiagnosis dengan COVID-19. Selanjutnya member lain yakni Yoon Doojoon dan Dongwoon akan menjalani isolasi mandiri hingga 8 Agustus.

"Halo, ini Around Us Entertainment. Artis kami Yang Yoseob dan Lee Gikwang dinyatakan positif COVID-19," ujar Around Us Entertainment dalam pernyataannya. "Yang Yoseob menjalani tes PCR setelah memasuki negara itu pada 3 Agustus dan menerima hasil negatif. Namun, karena sakit tubuh ringan, dia melakukan tes PCR lagi pada 5 Agustus untuk memeriksa ulang, dan didiagnosis dengan COVID19 hari ini (6 Agustus)."


"Yoon Doojoon, Lee Gikwang, dan Son Dongwoon juga dinyatakan negatif melalui tes PCR yang dilakukan setelah memasuki negara itu pada 3 Agustus," tambahnya. "Meskipun mereka tidak menunjukkan gejala apa pun terkait (COVID-19), mereka terlebih dahulu menjalani tes antigen cepat pada 6 Agustus."

"Hasilnya, Lee Gikwang dinyatakan positif, dan Yoon Doojoon serta Song Dongwoon dinyatakan negatif," lanjut Around Us Entertainment. "Oleh karena itu, Yoon Doojoon dan Son Dongwoon juga menjalani tes PCR hari ini dan akan menjalani isolasi mandiri hingga Senin, 8 Agustus, saat hasil tes keluar. Yang Yoseob dan Lee Gikwang sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19. Yang Yoseob tidak memiliki gejala lain selain nyeri tubuh ringan, dan Lee Gikwang saat ini tidak memiliki gejala."

Sementara itu di akhir pernyataannya, Around Us Entertainment berjanji akan memberikan yang terbaik untuk kesehatan idolanya. "Yang Yoseob dan Lee Gikwang akan menangguhkan semua kegiatan yang dijadwalkan dan fokus pada isolasi diri dan perawatan di rumah sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah. Kami akan mengutamakan kesehatan kesehatan artis kami dan melakukan yang terbaik untuk perawatan dan pemulihan mereka sehingga mereka dapat bertemu penggemar mereka dalam keadaan sehat. Kami juga akan berusaha untuk keselamatan semua orang dengan sepenuhnya mematuhi pedoman dari otoritas kesehatan. Terima kasih," pungkas Around Us Entertainment.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru