Diadaptasi Dari Kisah Nyata, 'Emergency Declaration' Sukses Raih 1 Juta Penonton Dalam 4 Hari
Instagram
Film

Film 'Emergency Declaration' didasarkan pada bencana penerbangan nyata di mana sebuah pesawat menyatakan siaga tinggi dan menuntut pendaratan tanpa syarat.

WowKeren - Film baru "Emergency Declaration" sukses mendominasi box office Korea. "Emergency Declaration" adalah film bencana baru tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang akan datang.

Bertabur bintang, film "Emergency Declaration" dibintangi oleh Song Kang Ho, Siwan, Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Jeon Do Yeon, Park Hae Joon dan Kim So Jin. Menurut Dewan Film Korea, “Deklarasi Darurat” telah secara resmi melampaui 1 juta penonton bioskop di box office pada 6 Agustus pukul 14:30. KST kurang dari empat hari setelah dirilis pada 3 Agustus.


Film "Emergency Declaration" berhasil melampaui 1 juta penonton bioskop pada tingkat yang sama dengan hits top musim panas ini “Top Gun: Maverick” dan “Hansan: Rising Dragon” dan mengikuti di belakang “Exit” dan "Ashfall" yang mencapai rekor dalam tiga hari.

Diadaptasi Dari Kisah Nyata, \'Emergency Declaration\' Sukses Raih 1 Juta Penonton Dalam 4 Hari
Soompi

Film ini didasarkan pada bencana penerbangan nyata di mana sebuah pesawat menyatakan siaga tinggi dan menuntut pendaratan tanpa syarat. Syuting dimulai kembali pada 12 September 2020, setelah penundaan karena kebangkitan COVID-19 pada Agustus 2020 dan selesai pada 24 Oktober 2020. Pesawat set, dibuat dengan menerbangkan seluruh limbah pesawat dari Amerika Serikat. Motif model awal Boeing 777, digunakan untuk membuat set. Dengan bantuan gimbal dengan diameter 7 meter dan panjang 12 meter, dibuat berputar dengan putaran 360 derajat.

"Emergency Declaration" pertama kali diputar di bagian luar kompetisi Festival Film Cannes ke-74 pada 16 Juli 2022. Diproduksi dengan biaya 26 miliar (USD 19,92 juta), film ini adalah film Korea dengan pendapatan kotor tertinggi ketujuh pada tahun 2022 dengan pendapatan kotor sebesar USD 8,57 juta dan 1,26 juta penonton.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait