Marissya Icha Terima Surat Dari Lukman Azhari Usai Medina Zein Dipenjara, Beber Isinya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Medina Zein jalani sidang perdana kasus dugaan penipuan yang dilaporkan Marissya Icha dan beberapa orang lainnya. Terungkap bahwa Lukman Azhari suami Medina pernah mengirimkan surat pada Marissya.

WowKeren - Kasus dugaan penipuan yang dilakukan Medina Zein sampai saat ini masih berlangsung di pengadilan. Bahkan Medina yang kini tengah mendekam di penjara itu baru saja menghadiri sidang perdana yang diselenggarakan Pangadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (8/8).

Marissya Icha sosok yang disebut-sebut berhasil memperkarakan Medina itu juga hadir dalam sidang tersebut. Kuasa hukum Marissya, Ahmad Ramzi mengungkap jika persidangan kasus Medina masih harus melalui beberapa prosedur untuk sampai ke tahap putusan.

"Kita menunggu hasil persidangan, menunggu hasil persidangan, saksi-saksi yang lain akan dihadirkan dan selanjutnya adalah tuntutan, pledoi sampai akhirnya keputusan. Saya akan tetap mengawal perkara ini sampai akhir, nanti kita lihat akhir keputusan. Nanti mungkin Icha akan hadir ketika putusan," kata Ahmad Ramzi saat ditemui WowKeren di PN Jaksel, Senin (8/8).

Terungkap bahwa Lukman Azhari selaku suami Medina sempat mengirimkan surat kepada Marissya Icha. Lukman suami Medina yang merangkap sebagai kuasa hukum sang istri itu mengirimkan surat permintaan maaf kepada Marissya.


"Suaminya yang mengirimkan surat kepada saya, tulisan tangan, ucapkan permintaan maaf. Diberikan kepada saya kepada Icha, melalui suaminya kepada Icha yang jadi pengacaranya," beber Ahmad Ramzi.

Lukman disebut mengirimkan surat kepada Ahmad Ramzy dan Marissya. Ahmad Ramzy menyebut isi surat Lukman untuknya dan Marissya berbeda. Namun, inti dari surat tersebut adalah Medina mengajukan permintaan maaf. "Dikirim satu kali ke saya, satu kali ke Icha. Isinya ya beda-beda kepada saya, kepada Icha," beber Ahmad Ramzy.

Di sisi lain, Marissya mengungkap kekecewaan usai merasa disudutkan oleh pihak Medina. Ia kesal dituding melakukan kekerasan pada Medina. Sementara, Marissya membantah tudingan tersebut.

"Dan jadi suaminya yang di mana juga sebagai saksi ya itu yang saya sedihkan. Dia jelas-jelas melihat bahwa tidak ada saya melakukan kekerasan tapi dia tetap mensupport istrinya untuk melaporkan saya," papar Marissya. "Setelah itu dia malah jadi pengacaranya yang jadinya berlawanan dengan saya dan menyudutkan saya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait