Koleksi Parfum Branded, Intip 8 Potret Rumah Elly Sugigi Hasil Kerja Keras
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Boiyen mengunjungi rumah Elly Sugigi yang terletak di perumahan. Mengawali kariernya sebagai penonton bayaran, kini Elly telah sukses dan menerima banyak job sehingga berhasil membeli rumah yang nyaman.

WowKeren - Boiyen mengunjungi rumah Elly Sugigi (Ely Sugigi) hasil jerih payahnya selama ini. Dalam video yang diunggah kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL yang diunggah pada 8 Mei 2022 lalu, Boiyen melakukan house tour ke rumah sang pelawak.

Elly Sugigi sendiri mengawali kariernya sebagai penonton bayaran. Makin naik daun, Elly kemudian mendapat banyak tawaran job bahkan melebarkan saya di dunia akting. Kini sukses, Elly memiliki kediaman yang nyaman untuk ia tinggali bersama sang suami. Elly memperlihatkan penampakan rumah yang ditinggali seharga Rp 750 juta kepada Boiyen. Intip di sini yuk potretnya!

(wk/rosi)

1. Potret Depan Rumah


Potret Depan Rumah
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Rumah Elly terlihat didomiansi oleh warna krem dan cokelat. Pagar kediaman Elly tampak tidak terlalu tinggi dan terdapat motor di garasi rumahnya. Rumah Elly sendiri berada di komplek perumahan dan memiliki harga sekitar Rp750 juta.

2. Koleksi Sepatu di Teras


Koleksi Sepatu di Teras
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Elly memiliki banyak koleksi sepatu di rumahnya. Ia menyediakan sebuah rak di depan rumah yang menampung koleksi sepatu mulai dari flat shoes hingga heels. Selain rak sepatu, di depan rumah Elly terdapat mesin cuci.

3. Tas Berjejer di Ruang Tamu


Tas Berjejer di Ruang Tamu
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Saat masuk ke dalam rumah, tamu akan disambut dengan deretan koleksi tas Elly. Tak jauh dari ruang tamu, ada sebuah rak tempat Elly Sugigi menyimpan koleksi tas branded yang punya harga fantastis. Elly juga mengungkap bahwa koleksi tasnya juga didapat dari endorse atau hadiah dari teman.

4. Ruang Tamu Yang Nyaman


Ruang Tamu Yang Nyaman
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Masuk ke ruang tamu Elly, tamu disambut akan nuansa pink yang cerah abis. Terdapat dua sofa serta dua kipas angin di ruang tamu dipadu dengan cat dinding warna putih. Elly juga memajang fotonya bersama sang suami di ruang tamu.

5. Smart TV Rp8 Juta


Smart TV Rp8 Juta
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Ruang tamu Elly juga dilengkapi dengan smart TV yang harganya mahal yakni Rp 8 juta. Kediaman Elly makin homie dengan adanya hiasan tanaman di dinding. Konsep rumah ini memiliki desain tiga warna utama yakni putih pink dan abu-abu.

6. Penampakan Dapur


Penampakan Dapur
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Elly mengajak Boiyen untuk mengunjungi dapur di rumahnya. Penampakan dapur Elly yang tampak sederhana namun lengkap dengan perabotan. Tak disangka, Elly juga menyimpan deretan tas di dalam sebuah lemari yang berada di dapurnya. Boiyen pun dibuat terkejut.

7. Kamar Utama


Kamar Utama
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Kamar utama Elly juga tampak rapi dengan sprei warna pink dan gorden abu-abu. Di dalam kamar, terdapat meja rias serta lemari yang berisi koleksi baju hingga parfum. Elly juga memajang fotonya bersama sang suami di kamar mereka.

8. Koleksi Baju dan Parfum


Koleksi Baju dan Parfum
YouTube/TRANS7 OFFICIAL

Elly memperlihatkan koleksi parfum baju dan miliknya. Terdapat pula koleksi baju Elly di kamarnya, salah satunya Gucci. Elly mendapatkan baju tersebut dari rekannya yang berasal dari luar negeri.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait