Sikap Wendi Cagur Saat Rok Ayu Ting Ting Robek Gegara Nyanyi Heboh Disorot, Dipuji Idaman
Instagram/wendicagur
Selebriti

Rok Ayu Ting Ting sampai robek gara-gara nyanyi heboh di sebuah acara TV, sikap Wendi Cagur tuai sorotan dan pujian usai gercep lakukan hal ini pada Ayu.

WowKeren - Peristiwa tak terduga baru-baru ini rupanya dialami oleh pedangdut Ayu Ting Ting. Pasalnya rok yang ia kenakan mendadak robek saat mengisi sebuah acara TV.

Hal itu bermula saat Ayu Ting Ting tampak asyik bernyanyi heboh di acara yang ia pandu, yakni "Brownis". Di situ, Ayu sampai bernyanyi sambil berlarian ke arah kameramen.

Namun tiba-tiba rok yang ia kenakan robek. Menyadari itu, Ayu hanya bisa tertawa sambil menghindar dari sorotan kamera.

Wendi Cagur yang juga host di acara tersebut rupanya langsung sigap melindungi Ayu. Pasalnya ia langsung menutupi badan Ayu agar tak tersorot. "A wendy langsung sigap nutup adek nya dari sorotan kamera," tulis akun @ayutingtingfact.


Sementara itu, Ruben Onsu berusaha mencari properti di belakang kursi guna menutupi rok Ayu yang robek. Namun tampaknya, usaha Ruben tersebut tak berhasil.

Menyadari hal tersebut, Wendi rupanya langsung buru-buru melepas baju yang ia kenakan. Ia pun langsung memberikan bajunya itu untuk Ayu gunakan.

Sikap Wendi dan Ruben tersebut sontak ramai menjadi perbincangan. Terutama Wendi. Pasalnya sikap Wendi dinilai luar biasa. Wendi pun dipuji habis-habisan lantaran dinilai tulus menjaga Ayu.

"Gue terharu sm sikap nya bang wendy," tulis akun @it*****ra. "Kak Wendi Cagur is the best 😍😍😍😍😍," seru akun @ri****57.

"Masaalloh Wendi..bener2 nenjaga banget kehormatan neng Ayu...Buat WendiπŸ‘πŸ‘SiifπŸ˜β€οΈβ€οΈπŸ‘," komen akun @ii****04. "Aa Wendy EMG luar biasa untuk mnjga ayu 😍," timpal akun @bu****79.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru