Bak Adu Visual di Kelas, Sullyoon NMIXX dan Minji NewJeans Ternyata Teman Sekolah
Instagram
Selebriti

NewJeans telah mengumpulkan banyak perhatian dari publik sehingga lebih banyak fakta tentang anggotanya yang terungkap salah satunya Minji dengan member NMIXX, Sullyoon.

WowKeren - Berada di sekolah yang sama, para idola khususnya bukan rahasia umum lagi. Bahkan, di sela masih menjadi trainee dalam satu grup pun menghabiskan waktu bersama.

Sama-sama debut di usia muda, dua idola dari grup berbeda Sullyoon NMIXX dengan Minji NewJeans ternyata merupakan teman sekelas ketika duduk di bangku SMA. Tentunya, fakta baru dari dua idola ini menjadi kabar terbaru tentang keduanya.

Sejak debut resmi NewJeans pada 1 Agustus, girl grup ini menerima perhatian luar biasa dari publik. Hal ini lantaran girl grup ini merupakan idola dari agensi ADOR, yang juga berada di bawah naungan HYBE. Selain itu, grup ini dibentuk oleh mantan direktur kreatif SM Entertainment yang terkenal Min Hee Jin sehingga antusias publik semakin kentara.

Begitu halnya dengan NMIXX yang sudah debut dari NewJeans terlebih dahulu. Girl grup yang berada di bawah naungan JYP Entertainment ini tidak kalah hebohnya ketika pertama muncul. Mengingat visual dari para membernya semuanya berkelas dan sempurna, lagu NMIXX juga diantisipasi setelah resmi debut pada Februari 2022 ini.


Karena sama-sama memiliki anggota yang debut di usia muda, baru-baru ini terungkap bahwa kedua idola wanita dari generasi 4 K-Pop ini yaitu Sullyoon dan Minji bersekolah di sekolah dan kelas yang sama. Terungkap bahwa Sullyoon adalah teman sekelas Minji ketika keduanya berada di departemen Hiburan di Sekolah Menengah Seni Hanlim yang terkenal.

Photo-INFO

Sumber: Kstarlive

Baik Sullyoon dan Minji merupakan idola yang sama-sama lahir pada tahun 2004 sehingga menjadikan mereka teman seumuran. Temuan baru dari kalangan penggemar ini pun mendadak menjadi heboh untuk diperbincangkan. Bagaimana tidak, ini menandakan bahwa kelas yang dihuni Sullyoon dan Minji ini merupakan tempat bibit unggul karena semuanya sama-sama punya daya tarik visual.

"Aku berharap aku berada di kelas mereka juga," komentar netizen. "Wow, mereka menghadiri kelas yang sama?" tulis netizen lain. "Jika mereka adalah teman sekelasku, aku tidak akan pernah melewatkan kelas," komentar lainnya.

Sementara itu, girl grup NewJeans maupun NMIXX merupakan perwakilan generasi 4 K-Pop yang diantisipasi menjadi grup wanita yang sukses ke depannya. Dan pastinya, penggemar selalu menantikan interaksi mereka di depan publik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru