Luna Maya Keceplosan Spill Ariel NOAH Sudah Punya Gandengan Baru, Sempat Dikenalkan?
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya langsung syok saat tak sadar telah membuka sebuah fakta yang mungkin seharusnya dirahasiakan. Yakni perihal Ariel NOAH yang mengajak seorang wanita saat hadir di ultah BCL.

WowKeren - Publik masih berharap Luna Maya dan Ariel NOAH bisa kembali menjalin hubungan asmara. Nampaknya keinginan publik ini juga ada pada diri Nathalie Holscher.

Saat ngonten bareng, Nathalie Holscher secara blak-blakan bertanya kepada Luna Maya apakah dirinya tidak terpikirkan untuk balikan dengan Ariel. Nathalie bertanya seperti itu lantaran sempat melihat pemberitaan heboh mengenai Luna dan Ariel yang sama-sama hadir di pesta ulang tahun Bunga Citra Lestari (BCL) pada pertengahan Maret lalu.

"Kemarin pas di ulang tahun kan ketemuan sama mantan," gida Nathalie dalam tayangan video di kanal YouTube Luna, Rabu (10/8). "Ulang tahun siapa? Ulang tahun BCL? Ya Allah, basi banget," jawab Luna Maya.

Dari situlah Nathalie bertanya kemungkinan Luna dan Ariel kembali bersama sebagai pasangan. "Ada nggak sih Kakak (Luna), kayak pengen balikan gitu?" tanya Nathalie kepo.

Luna Maya Keceplosan Spill Ariel NOAH Sudah Punya Gandengan Baru, Sempat Dikenalkan?

YouTube/Luna Maya


Luna Maya yang biasanya memberikan jawaban mengambang justru kini terang-terangan menutup kemungkinan tersebut. Bukan tanpa alasan, pasalnya Luna melihat Ariel membawa seorang wanita saat menghadiri pesta ulang tahun BCL.

"Ohh. Dia datengnya sama cewek," kata Luna Maya yang langsung menunjukkan ekspresi terkejut. Agaknya model kelahiran Bali ini keceplosan membocorkan hal yang tidak seharusnya dikatakan.

Nathalie yang juga sama trekejutnya pun hanya bisa tertawa. Sedang Luna berusaha untuk kembali terlihat santai seolah yang diungkapkannya itu bukanlah sebuah rahasia.

Gara-gara ucapan Luna Maya itu, Ariel pun ramai diduga kini telah memiliki pacar baru. Sejak terakhir kali diketahui berpacaran dengan Sophia Latjuba dan pada akhirnya putus, vokalis band NOAH itu memang belum pernah terciduk atau pun mengenalkan seorang wanita spesial di hidupnya. Ariel memang tergolong pribadi yang cukup tertutup dengan urusan asmaranya.

Sayangnya belum bisa dipastikan wanita yang datang bersama Ariel itu benar kekasih barunya atau hanya kerabatnya yang sengaja diajak. Pun Luna juga tidak menjelaskan apakah ia sempat berkenalan atau tidak dengan wanita tersebut.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait