Transformasi Penampilan dari Awal Karier Disorot, Ely Sugigi Jawab Tak Terduga Usai Dikira Oplas
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi buka suara usai foto-foto transformasi yang terjadi pada penampilannya dari awal karier hingga sekarang dibandingkan dikira hasil oplas, beri jawaban tak terduga begini.

WowKeren - Ely Sugigi bukanlah sosok yang asing di dunia entertainment Tanah Air. Ia dikenal sebagai komedian juga aktris yang terlibat di banyak judul sinetron yang menghiasi layar kaca televisi. Namun nama Ely Sugigi sendiri memang lebih dikenal karena kontroversi kehidupan asmaranya bersama pria-pria brondong tampan.

Namun kali ini Ely Sugigi mengungkapkan jika dirinya tengah jadi perbincangan di tengah netizen karena hal lain. Ia mengaku tengah jadi bahan julid warganet terkait perubahan penampilan yang terjadi pada dirinya. Hal ini disampaikan Ely Sugigi dalam sebuah postingan di Instagram.

Ely mengunggah sebuah video yang menunjukkan beberapa fotonya yang bertransisi. Foto pertama diduga adalah awal kemunculan Ely di panggung hiburan menandai pula awal kariernya. Foto tersebut lantas berubah dari masa ke masa hingga pada titik saat ini dimana Ely juga mulai berhijab.

Namun yang menjadi sorotan tak lain adalah keterangan yang dituliskannya. Penampilannya yang berubah ini menuai sorotan namun dengan tudingan miring. Dalam tulisan di video itu pula Ely Sugigi buka suara terkait tudingan dirinya melakukan oplas alias operasi plastik.

Ely mengungkapkan jika transformasi penampilannya ini tengah jadi perbincangan di platform TikTok dengan beragam komentar julid, termasuk yang menudingnya melakukan operasi plastik. Namun hal itu sontak dibantah tegas oleh Ely Sugigi. Tanpa ngegas, Ely mengisyaratkan jika dirinya hanya memperbaiki bagian gigi dan bukannya melakukan operasi plastik seperti yang dituduhkan oleh netizen.


Di tiktok komen rame ya dan pada julid ....mau cantik aja susah jelek di katain !!! Ely ely ada ada aja dikira oplas lah cek dokterku deh @drgjemy gigi diapain dok makasi yaa,” ungkap Ely Sugigi.

Kini beragam pembelaan pun berdatangan untuknya. Netizen ramai memuji kecantikan Ely Sugigi dari penampilannya saat ini.

Di sisi lain, banyak pula netizen yang memberikan semangat kepada Ely Sugigi untuk tak menggubris omongan miring di dunia maya. Mereka meminta Ely Sugigi untuk menjadi diri sendiri tanpa mempedulikan gunjingan dari para warganet kepadanya.

Ttep jd diri lu jgn dengerin apa kata org bestie .. lu cantik luar dalam beb,” tutur akun @_milda******. “Makin hari makin cantik, tp tetap natural, soalnya hati mpok elly baik, bersih dan ramah,” sanjung @irene*****. “Yg penting cantik Hati nya ya mpok,” bela akun @mom******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru