Pernah Sentil Fuji, Momen Ely Sugigi Akrab Hingga Ngakak Bareng Haji Faisal dan Oma Dewi Disorot
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Jika sebelumnya pernah menyentil Fuji 'sok ngartis', kini Ely Sugigi justru terlihat akrab dengan kedua orangtua Fuji, yakni Haji Faisal dan Oma Dewi.

WowKeren - Belum lama ini, publik dihebohkan dengan mertua Vanessa Angel, Haji Faisal dan Dewi Zuhriati yang ternyata terjun ke politik. Keduanya memutuskan terjun ke politik dengan bergabung bersama partai Eko Patrio cs, yakni Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu diketahui usai Haji Faisal dan sang istri turut hadir di Gedung Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (10/8) bersama sederet artis lainnya. Di antaranya ada Ely Sugigi, Selvi Kitty, istri Pasha Ungu dan yang lain.

Baik Haji Faisal dan sang istri pun tak ketinggalan membagikan momen selama hadir di acara tersebut. Keduanya pun sempat mengunggah momen saat bersama dengan Ely Sugigi.

Terlihat dalam video, Dewi Zuhriati atau Oma Dewi tampak sudah sangat akrab dengan Ely Sugigi yang duduk santai di bawah kursi. Ia pun tampak tertawa lepas saat mengobrol dengan wanita berusia 50 tahun itu.


Pernah Sentil Fuji, Momen Ely Sugigi Akrab Hingga Ngakak Bareng Haji Faisal dan Oma Dewi Disorot

Sumber: Instagram


"Tiba-tiba merosot," ucap Ely Sugigi. "Yang penting Alphard," sambungnya kemudian.

Tak cuma Oma Dewi, Haji Faisal yang berada di samping sang istri pun ikut tertawa. Tampaknya, Haji Faisal merasa terhibur dengan tingkah Ely Sugigi itu.

Ely Sugigi pun ikut mengunggah ulang video tersebut. "Bokong kita ber 2 gede oma dewi aku nyerosot wkwkwkwk," tulis Ely Sugigi di Instagram Story, Rabu (10/8).

Momen kedekatan Haji Faisal dan Oma Dewi dengan Ely Sugigi itu pun menjadi sorotan. Pasalnya diketahui sebelumnya, Ely Sugigi pernah terlibat masalah dengan putri bungsu Haji Faisal, Fujianti Utami alias Fuji.

Hal itu lantaran Ely Sugigi sempat menyentil Fuji "sok ngartis". Namun tak lama usai sentilannya itu, ia menyampaikan permintaan maafnya pada kekasih Thariq Halilintar itu.

(wk/enyk)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait