Mantan Suami Jennifer Dunn Ditangkap Polisi Terkait Kasus Narkoba
YouTube
Selebriti

Mantan suami Jennifer Dunn, Bobby Michael Reza mendadak menjadi sorotan. Hal ini lantaran Bobby ditangkap polisi terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

WowKeren - Nama Jennifer Dunn mendadak menjadi sorotan. Hal ini lantaran mantan suami Jennifer Dunn, Bobby Michael Reza ditangkap pihak kepolisian. Mantan suami Jennifer Dunn itu ditangkap terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Kabar ini disampaikan oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi. "(Terduga pelaku) Bobby Michael Reza, mantan Jennifer Dunn," ungkap Nurma Dewi kepada awak media pada hari ini, Kamis (11/8).

Meski begitu, Polres Metro Jakarta Selatan belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait penangkapan Bobby Michael Reza. Nurma Dewi juga belum bisa menentukan kapan Polres Metro Jakarta Selatan akan memberikan keterangan lebih rinci ihwal penangkapan Bobby Michael Reza.

Nurma juga belum bisa mengungkapkan secara gamblang terkait barang bukti yang disita polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba itu. "(Kasus) Narkoba. (Keterangan lebih lanjutnya) nanti saja ya," pungkas Nurma Dewi.


Seperti diketahui, Jennifer Dunn pernah menikah dengan Bobby Michael Reza. Jennifer Dunn bersama Bobby sebelum ia menikah dengan Faisal Haris.

Jennifer Dunn resmi menikah dengan Bobby Michael Reza pada 2015 lalu KUA Kramat Jati, Jakarta Timur. Namun sayang, rumah tangga mereka harus berakhir dengan perceraian.

Selama 1 tahun pernikahannya yang hampir tak terendus publik, Bobby Michael akhirnya digugat cerai oleh Jennifer Dunn. Saat itu wanita yang akrab disapa Jedun itu memilih menikah siri dengan Faisal Haris pada tahun 2016.

Nama Bobby mulai mencuat di media sosial bersama kabar perceraiannya dengan Jennifer Dunn. Data gugatan cerai Jennifer Dunn di Pengadilan Agama Cibinong Jakarta menjadi viral di Instagram pada 2020 lalu.

Sementara itu, hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Haris sempat mendapat sorotan publik. Jennifer Dunn dituding jadi orang ketiga yang menyebabkan Faisal Harris bercerai dengan Sarita Abdul Mukti.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru