Seram! Uya Kuya Cerita Ada Penembakan Polisi di Depan Kompleks Rumahnya: Ditembak di Mulutnya
Instagram/king_uyakuya
Selebriti

Uya Kuya membagikan cerita yang cukup mengerikan saat berada di Amerika Serikat. Uya Kuya mengungkapkan ada penembakan yang terjadi di depan kompleks rumahnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Uya Kuya. Melalui kanal YouTube-nya, Uya Kuya menceritakan kejadian mengerikan saat ia dan keluarga berada di Amerika Serikat. Bahkan, kejadian itu terjadi di depan kompleks rumahnya di Los Angeles, Amerika Serikat.

Suami Astrid Kuya itu mengungkapkan bahwa ada polisi yang tertembak. Bahkan, Uya Kuya menyebut pelaku melakukan penembakan di mulut.

"Ok guys kita lagi ada di depan rumah komplek rumah kita. Ini ada penembakan di depan sini. Jadi ada dua polisi yang ketembak, ditembak di mulutnya," ungkap Uya Kuya dalam video yang diunggah pada Kamis (11/8).

Selain itu, Uya Kuya mengatakan ada seorang pria bersenjata mendatangi rumah sebuah keluarga. Salah satu anggota keluarga itu lantas menghubungi polisi untuk meminta bantuan.

Ketika polisi tiba di tempat kejadian, Uya Kuya dan sang putri sulung, Cinta Kuya sedang melintasi jalan tersebut. "Oh iya pas polisi lagi turun ya. Polisi mau nangkep orangnya, kita lewat," cerita Uya Kuya.


Uya Kuya kemudian menunjukkan suasana yang terjadi di lokasi kejadian penembakan tersebut. Terlihat, ada beberapa warga sipil yang berkumpul untuk melihat kejadian menegangkan itu.

Selain warga, ada juga puluhan mobil polisi yang berjejer di jalan itu. Sementara pihak kepolisian sudah membatasi lokasi kejadian dengan garis kuning.

Tak hanya itu, Uya Kuya menyebut ada sembilan helikopter juga. "Helikopter udah ada banyak banget. Udah lebih dari sembilan helikopter dari tadi," pungkas Uya Kuya.

Melihat video yang diunggah Uya Kuya, para netizen kemudian memberikan tanggapan. Mereka meminta Uya Kuya dan keluarga untuk berhati-hati. Terlebih lagi, mereka berada di luar negeri.

"Hati2, mas Uya dan keluarga di sana. Semoga semua dalam keadaan aman2 saja," komentar salah satu netter. "Hati2 mas Uya...jaga diri dan keluarga apa lg di negara orang....mudah2an mas Uya dan keluarga sehat wal'afiat selalu dlm lindungan Allah SWT....Aamiin yra," kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru