10 Tahun Debut, Seolhyun AOA Posting Kutipan Buku Soal Rasa Sakit Picu Khawatir
Selebriti

Belum lama ini, Seolhyun AOA tepat 10 tahun menapaki karier di industri hiburan sebagai idol sekaligus aktris. Postingan berupa kutipan buku ini telah membuat penggemar bertanya-tanya.

WowKeren - Seolhyun AOA menarik perhatian para fans dan netizen usai mengunggah sesuatu di Instagram pribadinya. Apalagi, postingan itu dibuat tak lama setelah AOA merayakan ulang tahun debut ke-10 mereka baru-baru ini.

Pada 11 Agustus, Seolhyun membagikan tangkapan layar berupa teks dari buku cerita di InstaStory. Postingan itu menarik perhatian sekaligus memicu rasa penasaran penggemar tentang apa tujuannya mengunggah kutipan tersebut.

Kutipan yang dibagian Seolhyun berbunyi, "Apakah itu sakit? Saudara laki-lakiku bertanya. Ketika aku mengangguk, dia berkata, 'Ingat, jika kamu melupakan ini, kamu akan menjadi monster yang tidak memikirkan penderitana orang lain.'"

Seolhyun agaknya bersimpati dengan kalimat terkait rasa sakit tersebut. Terlihat dari garis hijau yang dijadikan highlight postingan tersebut.


10 Tahun Debut, Seolhyun AOA Posting Kutipan Buku Soal Rasa Sakit Picu Khawatir

Source: InstaStory

Sementara itu, AOA menginjak usia 10 tahun pada 9 Agustus lalu. Girl grup yang namanya merupakan akronim dari Ace of Angels itu memulai debutnya dengan lagu "Elvis" pada 2012 lalu.

Semula, AOA diorbitkan menjadi girl grup serba bisa dengan menunjukkan penampilan band dan juga dance. Namun seiring berjalannya waktu, AOA tak lagi tampil sebagai band dan lebih fokus pada penampilan dance.

Sejak skandal bullying Jimin terhadap Kwon Mina pecah, AOA hiatus sejak Juli 2020 lalu. Jimin memutuskan keluar dari grup, sedangkan member lain yang masih ada di agensi disibukkan dengan aktivitas solo.

Beberapa waktu lalu, Seolhyun membintangi drama "The Killer's Shopping List" dan dipasangkan dengan aktor Lee Kwang Soo. Belum lama ini, keadaan Seolhyun sempat dikhawatirkan karena menderita otolitiasis usai dicurigai mengidap kondisi astigamatisme atau bahkan gejala kelaparan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru