FNC Tetap Diam Saat Anniversary AOA, Fans Pertanyakan Masa Depan Grup
Twitter/aoa_fanclub
Selebriti

9 Agustus adalah ulang tahun debut ke-10 AOA, dan banyak orang berharap FNC akan melakukan sesuatu untuk para penggemar yang masih mendukung grup tersebut, tetapi tidak ada yang terjadi.

WowKeren - Pada 9 Agustus, penggemar di seluruh dunia merayakan ulang tahun ke-10 AOA sejak debut mereka dengan "Elvis" pada tahun 2012. Namun, setelah skandal bullying dengan mantan member, Kwon Mina dan Shin Jimin, semua promosi dan jadwal AOA dibatalkan, dan mereka sedang dalam masa hiatus yang diperpanjang sejak Juli 2020.

Setelah skandal itu, Jimin meninggalkan grup dan menandatangani kontrak dengan Alo Malo Entertainment. Dia baru-baru ini mengumumkan kembalinya dia ke industri dalam reality show JTBC baru yang akan mulai ditayangkan bulan ini.

Jimin beristirahat dari media sosial sementara mantan member, Kwon Mina membuat serangkaian pernyataan tentang kehidupan pribadi Jimin. Pada bulan September 2021, Dispatch mengungkapkan audio percakapan antara Mina, member AOA, mantan member Choa, dan Staf FNC, yang menyebabkan skandal. Pada Januari 2022, Jimin kembali ke Instagram, memperbarui keberadaannya hari ini.

Namun, setelah kepergian Yuna pada tahun 2021, hanya ada tiga member di lineup saat ini, Hyejeong, Seolhyun, dan Chanmi. Sesekali, FNC Entertainment mengunggah sesuatu dari salah satu dari ketiganya di channel YouTube AOA, tapi mereka tidak pernah secara resmi berbicara tentang promosi atau pembubaran grup di masa depan.

Meskipun demikian, 9 Agustus adalah ulang tahun debut ke-10 AOA, dan banyak orang berharap FNC Entertainment akan melakukan sesuatu untuk para penggemar yang masih mendukung grup tersebut, tetapi tidak ada yang terjadi.

Mantan member Jimin dan Yuna dan semua member saat ini menggunakan Instagram mereka untuk berterima kasih kepada penggemar karena telah mendukung tim. Sehari setelahnya, pada 10 Agustus, saat Hyejeong berulang tahun, FNC melalui akun Instagram resmi AOA, mengucapkan selamat kepadanya.

Fakta ini membuat banyak penggemar bertanya-tanya mengapa agensi hanya memberi selamat kepada member dan bukan grup. Penggemar AOA kesal dan ingin beberapa jawaban resmi dari FNC tentang masa depan grup.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait