Disinggung Kasus Bullying Jimin ke Kwon Mina, Choa Eks AOA: Aku Yang Paling Kasihan
Instagram/jiminbaby_18/queenchoa_
Selebriti

Lama keluar dari AOA, Choa disinggung mengenai masalah bullying yang melibatkan dua mantan member lainnya yakni Jimin dan Kwon Mina. Rupanya Choa memberikan jawaban tidak terduga.

WowKeren - Choa AOA sudah lama hengkang dari grupnya sejak 2017 lalu. Namun baru-baru ini, penyanyi kelahiran 1990 itu disinggung mengenai kasus bullying yang melibatkan Jimin dan Kwon Mina.

Pada 28 Agustus lalu, Choa menjadi bintang tamu saluran YouTube No Back Tak Jae Hoon. Saat berbincang-bincang, topik mengenai mantan grupnya pun terangkat.

"Aku adalah orang pertama yang keluar dari grup. Aku masih mendukung adik-adikku," kata Choa.

Sebagai tanggapan atas pernyataan Choa, MC Tak mengangguk sebelum menyinggung kasus bullying. Sebagai informasi, member AOA mendapatkan cap "kriminal" karena disebut membiarkan terjadinya bullying Jimin terhadap Mina.

"Kamu pikir kamu penjahat? Jika tidak, mengapa kamu bersikap seperti itu? Para member juga pergi satu per satu. Bukankah AOA sudah tidak aktif lagi?" tanya MC.

Selanjutnya, Choa ditanya siapa member AOA yang paling sukses. Tanpa ragu, ia menyebutkan nama Seolhyun.

Disinggung Kasus Bullying Jimin ke Kwon Mina, Choa Eks AOA: Aku Yang Paling Kasihan

Source: YouTube


"Seolhyun mungkin adalah member paling populer," jawab Choa.

Berikutnya, Choa mendapat pertanyaan sebaliknya tentang siapa member AOA paling kasihan. "Lalu, siapa orang yang paling menyedihkan?" tanya MC Tak.

Menjawab pertanyaan di atas, Choa memberikan respons tidak terduga. Bukannya menyebut nama member dan mantan member AOA lainnya, Choa mengaku takut akan terlibat kontroversi lebih lanjut.

"Aku pikir, aku adalah orang yang paling kasihan saat ini. Ada banyak hal yang sulit dikatakan sekarang, dan aku tidak tahu bagaimana menghadapi kesulitan dan kesulitan tersebut. Jika aku salah ngomong, mungkin aku harus istirahat panjang," sahut Choa.

Sementara itu, Choa pertama kali debut bersama AOA pada 2012 lalu sebagai main vocal. Setelah lima tahun bersama, Choa memutuskan hengkang karena kesehatan mental. Belum lama ini, ia merilis lagu bertajuk "Butterfly" bersama dengan DJ Juncoco pada 23 Agustus 2023 lalu.

Sedangkan AOA terakhir kali comeback dengan EP "New Moon" pada November 2019. Sejak bertubi-tubi diterpa skandal, kasus bullying, dan member keluar, AOA belum pernah comeback lagi. Hingga kini tidak ada member AOA yang masih berada di bawah naungan agensi FNC Entertainment.

Menyusul tuduhan bully tersebut, Jimin meminta maaf pada Mina dan memutuskan tidak aktif lagi sebagai penyanyi hingga sempat hendak pensiun. Sedangkan Mina sudah berkali-kali melakukan percobaan bunun diri di tengah konflik mereka.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait