10 Potret Terkini Yuna Eks AOA Positif Vibe Yang Banting Setir Jadi Instruktur Yoga Profesional
Instagram/yn_s_1230
Selebriti

Yuna eks AOA kini tengah nyaman menjalani kehidupan sebagai instruktur yoga profesional. Ia kerap membagikan potretnya yang kian cerah di laman Instagram. Yuna memiliki getaran positif serta tubuh yang body goals banget!

WowKeren - Yuna eks AOA kini tengah aktif menjadi instruktur yoga profesional. Hal tersebut telah Yuna sampaikan sebelumnya lewat unggahan Instagram. Ia mengunggah sebuah sertifikat yang tertulis nama Seo Yuna. Penyanyi kelahiran 30 Desember 1992 itu dikenal usai debut sebagai member AOA.

Namun Yuna memutuskan hengkang dari grup pada awal tahun 2021. Yuna juga telah memutuskan kontrak FNC Entertainment, agensi yang membesarkan namanya. Fokus menjadi instruktur yoga profesional, tak bisa dipungkiri Yuna kini lebih cantik dan bersinar. Penggemar semakin dibuat kagum akan positif vibe yang Yuna tampilkan lewat unggahan Instagram.

Tak hanya sampai disana, Yuna juga kerap memperlihatkan gerakan-gerakan yoga yang sulit. Seolah membuktikan bahwa dirinya memang mumpuni sebagai pelatih. Intip yuk deretan potret terkini Yuna yang makin bersinar!

(wk/rosi)

1. terampil dalam gerakan yoga


terampil dalam gerakan yoga
Instagram/yn_s_1230

Di unggahan Instagram, Yuna kerap membagikan kegiatannya saat melakukan beragam gerakan yoga. Dalam momen di atas, Yuna tak sendiri namun juga ditemani oleh seekor kucing imut. Yuna terlihat begitu ahli, tak heran jika dirinya didapuk sebagai instruktur yoga.

2. OOTD nyaman untuk olahraga


OOTD nyaman untuk olahraga
Instagram/yn_s_1230

Kali ini pelantun "Miniskirt" itu melakukan olahraga di pagi hari. Selama menekuni yoga, Yuna juga memastikan pakaian yang ia kenakan nyaman saat dipakai. Seperti dalam foto di atas, sehingga Yuna akan nyaman menggerakkan tubuhnya dengan leluasa.

3. pandai melakukan gerakan sulit


pandai melakukan gerakan sulit
Instagram/yn_s_1230

Hanya bisa dilakukan oleh profesional, gerakan Yuna terbilang sangat sulit. Bagaimana tidak, ia harus menjaga keseimbangan dan menumpukan pahanya pada papan empuk. Sementara kedua tangannya dibiarkan menempel di kepala.

4. miliki body goals


miliki <i>body goals</i>
Instagram/yn_s_1230

Gemar olahraga tak pelak membuat tubuh Yuna kini langsing bak gitar spanyol. Yoga tak hanya membantu menurunkan berat badan namun juga menenangkan pikiran. Olahraga ala Yuna ini bisa ditiru karena manfaat yang diterima akan menjadi double.

5. makin cantik paripurna


makin cantik paripurna
Instagram/yn_s_1230

Pelantun "Like a Cat" itu kali ini mengenakan busana lucu alih-alih pakaian yoga seperti biasa. Yuna rupanya tengah mengenakan busana khas pemain golf berupa perpaduan rok lipit dengan kaos serta jaket. Ia juga mengenakan sepatu yang nyaman serta topi.

6. Liburan ke Bali


Liburan ke Bali
Instagram/yn_s_1230

Siapa sangka Yuna juga suka untuk jalan-jalan ke Indonesia, yaitu pulau Bali. Seperti dalam momen kali ini, Yuna tengah asyik berenang dengan ceria menikmati waktunya di Bali. Potret ini diunggah pada tanggal 21 Februari 2022 lalu. Cantik dengan bikini warna merah, Yuna sukses mencuri perhatian.

7. cheat day?


<i>cheat day</i>?
Instagram/yn_s_1230

Kendati suka berolahraga, ada kalanya Yuna juga ngopi dan makan kue. Ala-ala cheat day, Yuna memesan segelas kopi di sebuah kedai. Dalam unggahan lain, Yuna juga membagikan potret dirinya dengan berbagai dessert di depan mata.

8. makan makanan sehat


 makan makanan sehat
Instagram/yn_s_1230

Menjaga asupan makanan tentu menjadi salah satu cara untuk tetap sehat dan mempertahankan body goals. Yuna pun demikian. Ia rupanya menyukai Greek Yogurt yang mana diketahui rendah kalori dan kaya kalsium. Yogurt jenis ini dipercaya memiliki lebih banyak protein dan sedikit gula dengan konsistensi yang tebal. Sangat bagus untuk pencernaan, menurunkan berat badan dan kesehatan jantung lho.

9. Instruktur yoga stylish


Instruktur yoga stylish
Instagram/yn_s_1230

Kini jadi instruktur, Yuna cantik kenakan outfit sporty. Kali ini oa memadukan tank top putih, cardigan abu-abu, serta celana jeans. Yuna juga memakai topi sehingga penampilannya kian sporty dan catchy banget.

10. unggahan terbaru super flawless


unggahan terbaru super <i>flawless</i>
Instagram/yn_s_1230

Unggahan terbaru Yuna sukses buat penggemar menggila. Ia dinilai semakin sehat dan memiliki kulit yang bersinar serta cerah usai kini fokus menjadi instruktur yoga. Pola hidup yang sehat tampaknya membuat Yuna semakin cantik dan menguarkan getaran positif.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait