Hendery WayV Bahas Masa Kecil, Akui Para Member Ubah Pandangannya Soal Persahabatan
Instagram/i_m_hendery
Selebriti

Hendery yakin bahwa bahkan jika WayV harus berpisah ketika mereka lebih tua nanti, ucapan selamat tinggal yang dia ucapkan dengan membernya akan lebih seperti 'Sampai jumpa lagi.'

WowKeren - Selama episode ketiga WayV "The Summer Talk", para member semakin mendalam saat mereka berbagi rasa terima kasih satu sama lain dan berbicara jujur tentang persahabatan mereka. Di sini, Hendery berbagi tentang pandangannya terkait persahabatan yang kini telah mengalami perubahan.

Xiaojun dan Ten memuji ikatan erat WayV atas kesediaan mereka untuk terbuka satu sama lain. Mereka menekankan betapa pentingnya hal ini karena meskipun para member bersama setiap hari, mereka hanya dapat saling memahami dan tumbuh lebih dekat jika mereka jujur satu sama lain.

Hendery kemudian berbagi rasa terima kasihnya kepada para member dengan berbagi tentang masa kecilnya. Sejak kecil, Hendery sering berpindah-pindah, jadi semua pertemanannya bersifat jangka pendek. Sejak kecil, dia belajar bahwa persahabatan tidak bertahan lama, jadi sulit baginya untuk menciptakan ikatan yang mendalam dengan siapa pun.


Hendery WayV Bahas Masa Kecil, Akui Para Member Ubah Pandangannya Soal Persahabatan Hendery WayV Bahas Masa Kecil, Akui Para Member Ubah Pandangannya Soal Persahabatan Hendery WayV Bahas Masa Kecil, Akui Para Member Ubah Pandangannya Soal Persahabatan

Namun, Hendery yakin bahwa bahkan jika WayV harus berpisah ketika mereka lebih tua nanti, ucapan selamat tinggal yang dia ucapkan dengan membernya akan lebih seperti "Sampai jumpa lagi." Selama bertahun-tahun bersama, WayV telah menjalin persahabatan yang kuat yang telah mengubah pikiran Hendery tentang perpisahan.

Sekarang, jika mereka pernah dipisahkan oleh jarak, mereka tahu bahwa hati mereka selalu bersama. "Mari tetap berhubungan dan ketika kita berkata, 'Ayo minum dan makan hot pot,' pastikan untuk keluar, dan aku pikir kita akan seperti sekarang," kata Hendery.

WayV lebih dari sekedar rekan tim dan teman; mereka adalah keluarga. Bahkan ketika orang tua mereka tidak dapat memahami bagaimana perasaan mereka atau apa yang mereka alami, para member dapat saling curhat dan menarik kekuatan satu sama lain. Hendery mengakhiri sharingnya dengan mendorong yang lain bahwa mereka dapat mengatasi apa pun bersama sebagai sebuah keluarga.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait