10 Potret Bugar Jun SEVENTEEN, Sukses Buat Fans Gonjang-ganjing Usai Pamer Abs di Konser
Instagram/junhui_moon
Selebriti

Jun SEVENTEEN sukses membuat hati penggemar gonjang-ganjing karena tak sengaja memamerkan Abs sempurnanya saat tampil dalam konser grup di Seattle, Washington.

WowKeren - Boy grup SEVENTEEN (II) diketahui sedang melangsungkan tur dunia bertajuk "BE THE SUN" di Amerika Utara. Namun, Jun sukses menjadi topik hangat lantaran menunjukkan keseksiannya saat tampil dalam konser di Seattle, Washington.

Hal ini bermula ketika Jun tampil penuh semangat saat membawakan lagu "Crush". Dalam penampilan tersebut, Jun tak sengaja menunjukkan otot perut sempurnanya saat menari. Momen seksi itu pun berhasil diabadikan oleh para fans yang menghadiri konser dan tersebar di jagat dunia maya.

Fans tampaknya berterima kasih kepada kaos hitam model crop tee yang dikenakan Jun kala itu. Pasalnya, pakaian itu membuat Jun tak sadar telah menunjukkan abs-nya yang indah saat melakukan body wave. Aksi panggung Jun ini tentunya sukses membuat hati fans gonjang-ganjing dan semakin kepincut dengan Jun.

Terlepas dari itu, Jun termasuk deretan member SEVENTEEN yang memiliki tinggi semampai bersama Mingyu dan Wonwoo. Tengah disorot karena memiliki abs, berikut sederet potret bugar Jun lainnya. Yuk, intip!

(wk/raud)

1. Penari Handal


Penari Handal
Naver Post/Mnet

Pemilik nama lengkap Wen Jun Hui debut di SEVENTEEN dan masuk dalam unit performance team karena bakat menarinya. Jun telah menunjukkan bakat menari handalnya dengan berpartisipasi dalam program survival Tiongkok yang berjudul "Chao Yin Zhan Ji" pada tahun 2018 lalu. Ia bahkan memenangkan kompetisi panggung solo pertama di acara itu.

2. Visual On Point


Visual <i>On Point</i>
Instagram/junhui_moon

Adapun Jun memikat hati penggemar karena paras rupawannya. Pelantun lagu "Rock with You" itu dikenal sebagai visual line di SEVENTEEn karena memiliki hidung mancung, rahang tegas, dan bibir tipis. Belum lagi, Jun memiliki proporsi tubuh yang ideal.

3. Jago Akting


Jago Akting
Twitter/pledis_17

Sebelum terkenal sebagai idol, Jun adalah seorang aktor cilik di film "The Pye Dog". Jun juga pernah didapuk sebagai masa muda Dennis To dalam "The Legend Is Born: Ip Man". Tahun 2013 kemarin Jun terpilih sebagai pemeran utama di film "My Mother". Jun juga masih aktif membintangi sejumlah drama Tiongkok.

4. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>
Twitter/pledis_17

Idol berusia 26 tahun ini juga memiliki banyak rekan di kalangan selebriti. Seperti diketahui, Jun sangat akrab dengan Chenle NCT. Ia juga berteman baik dengan semua member NCT asal Tiongkok lainnya, Yanan PENTAGON, hingga Cheng xiao Cosmic Girls.

5. Bak bestie Dengan Penggemar


Bak bestie Dengan Penggemar
Instagram/junhui_moon

Jun memang dikenal sebagai pribadi yang ceria dan mudah membaur. Tak ayal jika ia langsung akrab dengan seorang penggemar di pertemuan kedua mereka di fan call. Pada momen tersebut, Jun langsung heboh ketika sang penggemar bercerita tentang typo nama saat menerima tanda tangan di albumnya .

6. Artis Berprestasi


Artis Berprestasi
Instagram/junhui_moon

Selebriti berzodiak Gemini tersebut merupakan sosok yang berprestasi. Jun sendiri pernah membawa pulang trofi Best New Performer Silver Award dari Hong Kong Film Directors' Guild Award 2006. Nama Jun juga masuk dalam nominasi Best New Performer di Hong Kong Film Awards 2008.

7. Mantan Atlet Cilik


Mantan Atlet Cilik
Instagram/junhui_moon

Artis kelahiran tahun 1996 ini juga dikenal sebagai atlet cilik. Jun diketahui menggeluti martial arts dan menerima banyak medali dari cang olahraga tersebut. Jun juga dikabarkan sempat belajar wushu dan kungfu saat kecil.

8. Idol Multilingual


Idol Multilingual
Instagram/junhui_moon

Besar dan lahir di Tiongkok membuat Jun fasih dalam berbahasa Mandarin. Namun, Jun juga cukup fasih berkomunikasi dengan 2 bahasa lainnya, yakni Korea dan Kanton. Di sisi lain, sang idol mengaku sempat dalam melafalkan kosakata Korea.

9. Bersuara Emas


Bersuara Emas
Instagram/junhui_moon

Idol yang mahir bermain piano itu juga dikaruniai suara emas. Jun telah merilis single solonya yang berjudul "Can You Sit By My Side" pada 14 Desember 2018. ia juga terpilih untuk mengisi OST drama "The King: Eternal Monarch" yang berjudul "Dream".

10. Disebut Mirip Kim Heechul


Disebut Mirip Kim Heechul
Twitter/pledis_17

Menemukan kesamaan antara sesama idol K-Pop adalah hal yang lumar. Jun sendiri kerap disebut mirip dengan Kim Heechul Super Junior. Sementara itu, Jun dikabarkan tertarik menjadi idol karena popularitas Super Junior di kampung halamannya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru