Hyoyeon Ungkap Pemikiran Soal Haters dan Komentar Benci, Member SNSD Sampai Kaget
Selebriti

Hyoyeon menyatakan bahwa dia ingin mengundang para haters ini untuk bertemu secara langsung sehingga mereka dapat mengatakan komentar ini di hadapannya. Bahkan membernya menunjukkan wajah terkejut.

WowKeren - Para member Girls' Generation yang baru-baru ini merilis album baru tampil di program hiburan "Ask Us Anyting" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (13/8) sebagai siswa pindahan. Di sini, Hyoyeon mengungkapkan pandangannya tentang haters dan komentar negatif.

Selama siaran, Girls' Generation terlihat bersenang-senang dengan pembawa acara. Chemistry antara pembawa acara dan grup tersebut pasti akan membuat penggemar tersenyum saat menonton.

Di segmen kata kunci acara tersebut, Hyoyeon menyatakan bahwa dia percaya pada sifat dasar manusia yang jahat. Setelah pembawa acara menanyai Hyoyeon tentang mengapa dia memilih ini, dia mulai menjelaskan bahwa dia melihat sisi kemanusiaan ini selama karirnya dengan komentar jahat terhadapnya.

"Aku mulai mempercayainya (kata kuncinya) saat aku bekerja. Di masa lalu aku tidak terlalu peduli dengan komentar jahat, aku tetap positif," kata Hyoyeon. Ia kemudian merinci bagaimana hal itu akan membuatnya marah karena komentator jahat ini tidak tahu apa-apa tentang dirinya.

Hyoyeon Ungkap Pemikiran Soal Haters dan Komentar Benci, Member SNSD Sampai Kaget

JTBC


"Tanpa mengetahui kebenaran atau mengetahui tentangku, orang akan menulis komentar negatif tentangku hanya berdasarkan rumor atau penampilanku. Mereka bahkan tidak mempertimbangkan perasaanku saat menulisnya. Tidak mungkin untuk tidak marah," ujar Hyoyeon.

Pemikirannya selanjutnya tentang komentar benci benar-benar savage. Hyoyeon menyatakan bahwa dia ingin mengundang para haters ini untuk bertemu secara langsung sehingga mereka dapat mengatakan komentar ini di hadapannya. Bahkan membernya yang lain menunjukkan wajah yang tampak terkejut.

"Mereka harus datang menemuiku. Saat aku tidak sibuk dengan jadwalku, aku benar-benar ingin bertemu mereka. Aku ingin memberitahu mereka untuk mengatakannya di depanku," kata main dancer Girls' Generatkion itu.

Setelah komentar mengejutkannya, pembawa acara bertanya pada Hyoyeon apakah dia menanggapi komentar kebencian ini. Tanggapannya membuktikan betapa dewasa dan berpengalamannya dia sebagai seorang seniman.

"Tidak, mereka tidak layak untuk dibalas. Saat aku berpikir tentang bagaimana kita dilahirkan tanpa mengetahui apa-apa dan bagaimana kita belajar, aku berpikir bagaimana manusia pada dasarnya bisa jahat[...] Di masa lalu, seniorku mengatakan padaku untuk tidak membacanya. Aku tidak melakukannya, tapi sekarang aku melakukannya. Aku hanya menertawakannya dan bertanya-tanya apa yang ada di pikiran mereka untuk menulis komentar yang menyinggung seperti itu," ujarnya.

Melihat betapa percaya diri Hyoyeon menanggapi komentar kebencian menunjukkan betapa kuatnya mental yang dimiliki penyanyi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait