Serunya Bangun <i>Chemistry</i> Manis Bareng 'Arjuna'
Dokumentasi Alamanda Production
Film

'Jo Sahabat Sejati' berani tampil beda dengan menggandeng kuda sebagai pemeran utama. Tak hanya itu saja, para pemain secara eksklusif beberkan hal-hal menarik dalam film tersebut. Apa saja?

WowKeren - Pada film "Jo Sahabat Sejati", karakter utama Jo diperankan oleh tiga kuda sekaligus. Menurut Amanda, langkah ini ditempuh apabila sang kuda utama, Arjuna sedang tidak mood melakukan syuting. Karena itulah, para pemain selalu berusaha untuk terus membangun chemistry manis dan ikatan batin bersama Arjuna dengan mengajaknya makan dan main. Sampai-sampai, mereka jadi hafal benar bahwa makanan kesukaan Arjuna adalah gula merah dan pisang.

"Jo diperankan oleh tiga ekor kuda. Pemeran utama yang berperan sebagai Jo namanya Arjuna, yang dua stunt in namanya Macho dan Walet. Jadi seandainya Arjuna enggak mood syuting, biasanya langsung diganti sama Macho atau Walet. Tapi, kalau lagi kalau 3-3nya enggak mood biasanya sih diajak main-main, kasih makan, sampai dia mood baru syuting lagi," beber Amanda.

Para pemain juga menyebut bahwa sejak awal Arjuna sudah memberikan kesan baik. Hal inilah yang memudahkan mereka untuk saling menjalin chemistry satu sama lain. Meski demikian, hal ini tak berlaku bagi Cornel. Di awal, ia mengakui bahwa sempat merasa agak takut. Namun seiring berjalannya waktu, ia pun bisa jatuh cinta dan punya ikatan batin dengan kuda Arjuna.

"Sejujurnya pertama kali ketemu sama Jo ada sedikit rasa takut, karena aku tuh mikir kalau misalnya kuda itu bisa jahat, sensitif dan lain sebagainya. Betul kata pepatah, tak kenal maka tak sayang," jelas Cornel sembari tersenyum. "Ketika aku sudah dekat dan klop sama Jo, aku baru sadar, kalau enggak kenal dan deket itu jadi lain gitu lho. Tapi ketika dekat jadi mengerti oh, sayang dan ikatan batinnya itu begini ya. Jadi, enggak seperti yang orang-orang ngomong kalau kuda itu sensitif."

(wk/yoan)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait