Curi Fokus Perankan Walikota di 'Big Mouth', Intip 10 Potret Karismatik Kim Joo Hun
Instagram/mbcdrama_now
Selebriti

Salah satu pemain yang menarik perhatian di 'Big Mouth' adalah walikota Choi Do Ha yang diperankan oleh Kim Joo Hun. Aktor tampan ini memiliki karisma yang memesona di usianya yang menginjak 40-an.

WowKeren - Drama "Big Mouth" saat ini telah tayang perdana menghibur pemirsa di rumah. Dibintangi oleh bintang terkenal serta dikombinasikan dengan plot yang epik, drama ini sukses meraih rating yang tinggi. Salah satu pemain yang menarik perhatian adalah walikota Choi Do Ha yang diperankan oleh Kim Joo Hun.

Walikota Choi Do Ha didapuk sebagai salah satu karakter penting dalam drama ini. Penonton masih dibuat penasaran akan sosok Kim Joo Hun yang penuh karisma memerankan karakter seorang walikota.


Diketahui Kim Joo Hun memulai debut aktingnya di tahun 2008. Ia semakin mendapatkan popularitas dengan bermain banyak drama populer pada tahun 2020. Kim Joo Hun telah lama melalang lintang dalam dunia akting dan meraih banyak prestasi.

Parasnya yang memukau juga tak luput dari perhatian pemirsa. Tak disangka jika aktor tampan ini telah berusia 42 tahun. Ungkapan makin tua makin berkharisma tampaknya cocok untuk Kim Joo Hun. Intip yuk deretan potret gantengnya di sini!

(wk/rosi)

1. Berusia 42 Tahun


Berusia 42 Tahun
Instagram/salt_ent

Om-om berdamage, Kim Joo Hun saat ini diketahui berusia 42 tahun. Ia merupakan kelahiran 1 Maret 1980. Aktor tampan ini belajar di Institut Seni Seoul di mana ia menerima gelar sarjana dari Departemen Teater dan Film. Kim Joo Hun sendiri memulai debut aktingnya di tahun 2008 lewat film hitam putih pendek bertajuk "A Matter of Principle".

2. Tampil Beda dengan Berewok


Tampil Beda dengan Berewok
Instagram/salt_ent

Kim Joo Hun sukses membuat penggemar makin kelepek-kelepek dengan penampilannya yang beda. Tampak Kim Joo Hun yang biasanya klimis, kini tampil charming dengan berewok dan gaya rambut yang lebih santai. Ia mengenakan kemeja biru cerah yang memaksimalkan pesona bak prince charming.

3. Aktor di bawah naungan SALT Entertainment


Aktor di bawah naungan SALT Entertainment
Instagram/zu_hun_kim

Saat ini Kim Joo Hun berada di bawah naungan SALT Entertainment. Seperti yang diketahui, merupakan rumah bagi aktris-aktor terkenal seperti Park Shin Hye, Kim Seon Ho hingga Jang Do Ha. Pada Oktober 2018, ia menandatangani kontrak eksklusif dengan SALT Entertainment.

4. Miliki Tubuh Bugar dan Prima


Miliki Tubuh Bugar dan Prima
Instagram/zu_hun_kim

Kim Joo Hun memesona penggemar dengan parasnya yang tampan dan penuh karisma. Di sisi lain, ia juga memiliki tubuh yang bugar lantaran banyak melakukan latihan. Pada beberapa kesempatan ia akan menampilkan lengannya yang berotot seperti pada momen di atas. Kim Joo Hun melakukan pemotretan dengan busana yang memperlihatkan otot kekarnya.

5. Aktif di Teater


Aktif di Teater
Instagram/zu_hun_kim

Kim Joo Hum tak hanya membintangi proyek akting di layar kaca namun juga aktif di teater. Ia memulai debut di panggung pada tahun 2009 lewat drama “Marat, Sade”. Sejak saat itu Kim Joo Hun menjadi anggota Alleyway Theatre Company. Hingga kini Kim Joo Hun telah membintangi banyak judul panggung teater. Terbaru adalah "The Invisible Hand", di mana ia bermain sebagai Nick Bright.

6. Cat Lovers


<I>Cat Lovers</I>
Instagram/zu_hun_kim

Kim Joo Hun ternyata salah sosok berhati hangat yang merupakan seorang pecinta kucing. Ia kerap menunjukkan potret kucing-kucingnya yang lucu di Instagram pribadi. Terlepas dari sosoknya yang bugar, tegap gagah perkasa, Kim Joo Hun adalah pecinta kucing.

7. Bisa Free Diving


 Bisa Free Diving
Instagram/salt_ent

Free diving merupakan salah satu olahraga ekstrim lantaran penyelam mencoba mencapai kedalaman tanpa bantuan alat pernapasan. Tak disangka Kim Joo Hun ternyata juga mendalami olahraga air ini. Dalam salah satu unggahannya di Instagram. Kim Joo Hun pernah menunjukkan momen menyelam bebas dengan kedalaman yang mencengangkan.

8. Aktor Berprestasi


Aktor Berprestasi
Instagram/salt_ent

Dalam sepak terjangnya dalam dunia akting, Kim Joo Hun telah mengukir banyak prestasi. Ia meraih serangkaian penghargaan seperti Best Actor hingga Excellence Award for an Actor in a Mini-Series Romance/Comedy Drama. Di tahun ini, Kim Joo Hun menjadi pembawa acara di Pyeongchang International Peace Film Festival bersama Kim Gyu Ri.

9. Eksis di Film dan Web Drama


Eksis di Film dan Web Drama
Instagram/salt_ent

Kim Joo Hun bermain dalam deretan proyek akting. Selain di drama ia juga eksis di film dan serial web. Ia muncul dalam film hype seperti "Train to Busan" serta web drama "Dr. Brain" dan "Juvenile Justice".

10. Show Stealer di Drama 'Argon'


Show Stealer di Drama 'Argon'
Instagram/salt_ent

Kim Joo Hun disebut-sebut sebagai pencuri adegan dalam drama "Argon" tahun 2017. Ia mulai dikenal khalayak televisi umum dalam drama "Encounter". Pada tahun 2020, ia bergabung dengan "Dr. Romantic 2" dan memukau penonton sehingga Kim Joo Hun memenangkan Aktor Pendukung Terbaik di SBS Drama Awards 2020. Kim Joo Hun mulai diakui dunia internasional atas perannya dalam "It's Okay to Not Be Okay".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru